SITE STATUS
Jumlah Member :
508.189 member
user online :
370 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- KAYLA UCAPKAN "MAMA"



Blog posted by

KAYLA UCAPKAN "MAMA"


Blog posted on 07-01-2008
HALLO BUNDA-BUNDA SEMUA.
Selamat tahun baru 2008 semoga sukses selalu dan kebahagiaan yang menyertai langkah kita..... aamin. tahun baru semangat dan harapan baru tentunya-----:)
mo cerita nich, sekarang putri kecilku yang bernama Kayla Cikial Mulia udah genap berusia 10 bulan. dua hari yang lalu sewaktu aku menidurkan kayla (sampil menyusui tentunya)tiba-tiba dia menghentikan acara minum asi. lalu dengan tatapan matanya yang polos dia memandangku dan dari bibirnya yang mungil terucap kata MAMA. Sontak aku kaget terharu dan menangis sambil ku peluk putri kecilku yang ayu. gak bisa terbayang dech bunda-bunda moment dan perasaan ku waktu itu super campur aduk.
dalam hati aku sangat bersyukur dengan jabatan ku saat ini (sebagai ibu) karena ketika putriku bisa mengucapkan kata MAMA aku bahagia luar biasa.. - -
jadi untuk bunda dan calon bunda semua selamat ya kita mendapat jabatan baru yang mulia dari Tuhan sebagai seorang IBU.....
semoga dari apa yang aku ceritakan ini bisa menggugah rasa humaniti kita baik kepada anak maupun lingkungan di sekitar kita tinggal.
salam buat sikecil semua ya bunda, karena mereka kita merasa lebih berarti.
Heny-kudus


Ditampilkan sebanyak : 643

Comment by:
hmmmm, kayla lucu yah, tapi pasti skrg rambutnya dah tumbuh...pasti lebih cantik lagi.
Dikirim : 2009-09-08

Comment by:
Wah...tentu menyenangkan sekali mendengar panggilan itu. Saya dan istri juga dulu menunggu-nunggu kalimat seperti itu dari Daffa. Betapa bahagianya ya mama Kayla.
Dikirim : 2008-03-05

Comment by:
hihihiihkak kayla pinter bgtt ya... mama ... heny pasti bahagiaaa bangetttt ;)
Dikirim : 2008-01-12

Comment by:
Met Tahun Baru Kayla... Jgn susah minum susu ya sayang, ksian mama Henny stress hehe
Dikirim : 2008-01-08

Comment by:
Hahaha... betul, Kayla kyk Sheren, gak punya rambut.. wah, coba bisa ketemu, ntar dikira seragamnya gundul kali ya...
Dikirim : 2008-01-07

Comment by:
Waaah kayla tambah pinter aja, ntar bisa panggil papa lg ya. trus ngoceh deh bareng malika, hhehe
Dikirim : 2008-01-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
kayla_cikal's blog :