SITE STATUS
Jumlah Member :
484.344 member
user online :
1937 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setahun minum ensesis



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008

Hallo Bunda, apa Kabar.. kembali ketemu lagi dg saya Bunda Sheren.. Bunda tgl 07 maret kemarin, Sheren Ultah pas setahun… wah gak terasa ya, udah setahun dia, sepertinya baru kemarin dia nongol, eh ternyata udah gede..,

Ultah Sheren kemarin, cuma dirayakan dg keluarga besar aja, semuanya lengkap kumpul, dari sepupu yg masih berusia 3 bulan hingga eyang.. Sheren



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
hi...namaku sachiko aqila naila ismail, panggilan sayangku iko, aku baru aja berulangtahun yang pertama tgl 18 juli 2007, iko suka banget pegang pensil terus coret-coret buku gitu dech...



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Hi teman2.... Namaku Kei, sekarang umurku dah setahun lho.... aku udah besar 'n dah bisa jalan..... Wuiihhh....ternyata asik ya klo dah bisa jalan itu.... Tapi, sangking enaknya jalan, kadang2 aku mau lari kencang neh... sampe2 mommy, papee 'n mba ku kewalahan ngejar aku.... He..he...he....



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2015
Baby bastian bukan bayi lagi

 

Masih teringat setahun yang lalu (20 Juli 2014) aku melahirkan bastian, penuh kecemasan dan wanti-wanti, bayi yang aku lahirkan ini gmana bentuknya…namun saat setelah lahir  kau ditaruh di atas dada aku untuk menyusu dan aku spontan menyebut ..ehhh dede bayi, dan kau melirikku dengan tajam sekali seakan hendak



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2008
Anakku sekarang sudah setahun jalan 5 bulan. Sudah semakin pintar (kata mamanya loh.... ^_^), dan semakin jahil....
Dia sudah semakin banyak mengenal benda, dan segala sesuatu disekitarnya. Sudah bisa bertetangga pula hihihi....
Tapi dari semuanya itu, yang aku rasakan adalah kejahilannya, yang sudah mulai ada sejak usianya belum lagi setahun.
Ada-ada saja yang dilakukannya



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
teman-teman
Umurku sudah hampir 11 bulan, tepatnya besok tanggal 16 Januari 2008, bulan depan aq setahun deh, kira2 ngapain yah enaknya di usia yang setahun ini??
Teman-teman ada yang punya saran?ayah dan ibuku juga tambah bahagia sekali karena aq tumbuh dengan sehat dan tidak rewel.
Oh ya semalam ibu mengajari aq panggil cicak tp aqnya cma bisa bilang \\\"ccaccaa...\\\" tp



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
dear bunda,

saya pernah mengalami pengalaman pahit, yaitu kehilangan putri kami pada usia 21 bulan 11 hari...........putri kami mempunyai penyakit brain a tropy, mild hidrosefalus, dan jantung nya antara serambi kanan dan kirinya bocor sebesar 0,5 cm...........

waktu kehamilan tidak terjadi atau terlihat sesuatu yang aneh bunda, saya kontrol ke dokter kandungan



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2011
aq menikah pada tanggal 10februari2008,,,harapan kami pada saat itu ingin diberi momongan langsung.tapi allah berkehendak lain,dengan disuruhnya kami berdua dulu selama setahun.selama setahun itu kami sudah mencoba berobat kesana kemari,mulai dari alternative sampai dengan yang terakhir inilah kami pergi kedokter kandungan.dokter itu mengatakan tidak ada masalah pada kandungan atau rahimku,baik2



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Libur telah tiba...libur telah tiba... itulah sepenggal lagu tasya yang dulu kita dengar, masih ingat!!!
Ya liburan tiba hampir setahun anak-anak di sibukkan dengan aktifitas rutin dalam belajar di sekolah kinilah saatnya untuk istirahat sejenak selama sebulan. Ada orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk berekreasi ke tempat-tempat yang telah di kenal di ibukota maupun ada yang membawa

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel