SITE STATUS
Jumlah Member :
496.019 member
user online :
3898 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyebab celana dalem bolong ketika cela



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Hallo teman, nama lengkapku Muhammad Ahnaf Nandana Alsabah aku biasa di panggil Ahnaf. Liburan kemarin kami sekeluarga jalan-jalan ke pantai tidak ketinggalan nenek juga ikut serta...wah senang sekali.  Kami semua bergembira di sana. Pada siang hari daerah dekat pantai terik sekali dan udara terasa panas, nenek mencari topi untuk melindungi kepalaku. tapi ternyata topi yang di cari tidak



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hi All, kenalkan nama aku Rayi umur 11 bulan. Di foto ini ada kakakku yang super jahil dan gendut yang sedang-sedang saja dan peminum bebelac addicted - iya nih kakaku Raka, jagoan minum susunya loch ..

'tau ngga waktu mama ambil foto ini, kakakku Raka [3th 10 bulan] memakai kaos yg bagian ketiaknya bolong [whattt] jadi pas mama bilang \"siap ya \'ka - rayi, deketan adiknya\" Raka



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Ini Asya lagi..

Tgl 26 ini usia Asya 8 bulan lho.. Asya dah makin nakal niy, soalnya dah rambatan.. Merangkaknya dah jago banget ampe ga bisa di kejar ma Ayah & Bunda.. Huakakakakak... Saking jagonya kadang2 Asya ga sempet pake celana, baru pake diapers dah langsung kabur and ga mau dicelana tuh..

Klo nemu kursi pasti maunya langsung berdiri and pegangan satu tangan



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Punya anak kecl yang sedang berkembang memang menakjubkan alias ada aja kelakuan dia yang bikin kita ketawa..
kemarin Fayyaz sedang berdua dengan bundanya membereskan baju, pertama memang fayyaz bantu2 bundanya yang beres beres baju setelah bosan merapikan baju terus diacak2 lagi baju yang sudah dibereskan...ketika dinasehati bundanya dia langsung kabur naik keatas kasur lalu lompat2 gak



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Kamis malam atau malam jumat 26 April 2007 lalu ketika bada maghrib suamiku tiba-tiba saja perutnya mules dan BAB terus, matanya pun sudah cekung karena dehidrasi. waktu itu kehamilanku sudah masuk 9 bulan lebih dua minggu.Tanpa berkata-kata lagi langsung saja kuajak keponakanku untuk mengantar kami ke UGD salah satu rumah sakit. Sepanjang perjalanan suamiku selalu berteriak "sakit-sakiiit,



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas dan berpikir ap itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg tiap hari aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas apa itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya tetep aja cm kontraksi



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2010
umur si dd kurang lebih 32 minggu, tapi sepertinya dia sudah terbiasa dengan kebiasan- kebiasaan yang di lakukan ma mamanya. seperti hobi jalan2, nonton tv, atau sekedar denger lagu. setiap kami (saya dan suami) berencana mo jalan2, pasti si dd jadi pecicilan sendiri di dalam perut.....gak gerak2 di atas aja tapi di bawah juga, kayak orang kegirangan gitu dech....
kadang merasa lucu, tapi



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Gak terasa ito hampir 2 tahun usianya. Semakin menggemaskan dan semakin lucuuu...tingkahnya. Dan terkadang juga aku harus menahan emosi melihat tingkahnya yg agak nakal. Tapi aku sadar seumuran mereka belom bisa beda'in mana yg baik dan buruk.
Minggu kemaren Ito badannya panas, suamiku kuatir banget. Tapi aku tau itu pasti mo tambah pintar. Dan benar aja 2 hari kemudian muncul