SITE STATUS
Jumlah Member :
503.595 member
user online :
493 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Memilih Baju Muslim Ibu Hamil



Blog posted by

Memilih Baju Muslim Ibu Hamil


Blog posted on 25-11-2014

Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda memperhatikan beberapa hal sebelum membeli. Hal ini dilakukan agar busana tersebut sesuai dan cocok untuk masa kehamilan. 



Saat hamil, suhu tubuh cenderung meningkat maka pilihlah baju muslim ibu hamil dengan bahan yang mudah menyerap keringat. Kain katun atau kaos sangat dianjurkan.



Pilihlah model yang simple, longgar, tapi tetap fashionable. Model classic babydoll bisa dijadikan pilihan, karena bagian perut baju muslim ibu hamil ini sangat longgar sehingga tidak menimbulkan tekanan pada perut. Atau bisa juga memilih busana muslim yang memiliki tali belakang sehingga bisa dibesarkan atau kecilkan sesuai dengan kebutuhan.



Bunda bisa memilih baju muslim ibu hamil dengan model kancing depan, agar atasan tersebut bisa bunda gunakan kembali ketika pada saat menyusui.



Jika ingin memilih celana panjang maka pilihlah celana hamil yang dilengkapi kantong perut. Pilihlah bahan yang lembut dan tidak kaku agar nyaman ketika dipakai. Pilihlah warna - warna netral seperti hitam, putih, dan coklat agar bisa dipadukan dengan atasan warna apa saja. Bunda juga bisa memilih celana dengan tali serut karena celana model ini dapat secara fleksibel mengikuti perkembangan janin atau kehamilan.



Apabila ingin menggunakan rok, maka pilihlah model A-line karena model ini dapat membuat bunda tetap terlihat fashionable. Jika bunda menginginkan rok yang bunda beli bisa digunakan kembali setelah masa kehamilan, maka bunda bisa mengakalinya dengan memilih model tali serut atau kancing geser sehingga mudah untuk dipindahkan. Hindari pilihan warna - warna mencolok, hal ini agar bunda terlihat tampak segar.



Untuk jilbab, bunda bisa memilih jilbab yang simple dengan warna yang senada. Pilihlah warna yang sesuai, jangan sampai bunda jadi terlihat norak karena salah didalam memilih warna jilbab.



Itulah beberapa hal yang mungkin harus bunda perhatikan ketika memilih baju muslim ibu hamil. Semoga bermanfaat...  



 





Ditampilkan sebanyak : 573

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aqilash's blog :