SITE STATUS
Jumlah Member :
500.812 member
user online :
807 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyebab badan dingin sakit tipes



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo ini Ian lagi............. ma..dingin ma....
gini ni mukanya nya si adek ian kalo lagi kedinginan .....
ini waktu ian umur 6 bulan habis mandi mama nakal, ade gak dipakein baju....makanya grrrrrrrrr dingin ....
 



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai teman-teman nama saya Alya Qurrota 'Aini foto ini diambil sewaktu alya bersama umi dan abi pergi ke Taman Safari. Kami menginap selama 4 hari 3 malam, ternyata disana dingin banget karena hidung alya langsung mampet, dan akhirnya alya pilek deh, ga enak banget alya jadi rewel dan bikin umi dan abi kebingungan. Pulangnya umi dan abi langsung bawa alya ke mbah



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2016
Berat badan bayi bisa saja turun secara drastis. Hal tersebut sangat wajar. Hanya saja, banyak ibu yang khawatir terhadap hal tersebut. Mereka menganggap turunnya berat badan si kecil dikarenakan kurangnya asupan gizi sehingga kondisi kesehatannya menurun.


Memang anggapan tersebut ada benarnya. Hanya saja, ibu bisa langsung beranggapan turunnya berat badan sang buah



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini pertama kali aku diajak bunda berenang lo teman2 ...aku udah 1 thn 1 bln ....wiiiiiiiiih sempat kaget karena airnya dingin banget. ..kata bunda belajar dengan air dingin..biar aku jadi anak kuat dan pintar berenang nantinya...tapi asyik lo teman2..
 



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Abyan Raza Izzati sudah 20 bulan…

Cerita sedih di usia 20 bulan…
Hari Sabtu tanggal 17 Mei 2008 badan aby panas, mama pikir hanya demam biasa, seperti biasa pula setiap aby demam mama enggan memberi obat penurun panas dan yang biasa mama lakukan hanya memarut bawang merah kemudian dicampur dengan minyak kayu putih dan dibalurkan ke badan aby plus di ubun-ubun...





Blog posted by

Blog posted on 05-01-2016
Susu untuk anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab balita mengalami obesitas. Hal ini dikarenakan beberapa kasus di mana anak mengalami masalah kegemukan yang disinyalir dikarenakan mengkonsumsi susu balita 1 tahun.


Benarkah hal tersebut?

Terlalu cepat membuat kesimpulan bahwa susu anak 1 tahun merupakan penyebab obesitas. Karena pada dasarnya



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Izzzzzhhhh....dingin sekali, tapi aku suka
ini foto ku waktu pertama kali di bawa mama ke puncak, karena sejuk udaranya, aku tidur terussss
sampai2 mau minum susu aja, aku ngga mau buka mata



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
ass wr wb,
hallo temen zahwa tersayang n bunda2 tercinta!...apa kbr nya?semoga sehat yaa,alhamdulillah kbr zahwa,bunda n ayah sehat n baik.
oya,zahwa seneng banget lhoo temen2,soalnya bunda bilang tgl 19 november 2007 tepatnya hari senin,zahwa mau di imunisasi,meskipun seharusnya tgl 12 november 2007 lalu nah berhubung kemarin zahwa aga flu n aga batuk karena cuaca yg tidak menentu



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
oh anak ku yang masih sakit semoga lekas sembuh yaaaaaaa muntah2  dan  buang air besar,  kondisi berat badan 7 kilo hilang 3-4 kilo, semoga pulih kembali, hari ini hari 3 aku di perawatan dokter terimaksih dokter



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2009
Hallo semua,

Nama saya Timothy Hasiholan Hutabarat, panggilannya Tim. Anak pertama dari papa dan mama. Tim lahir di Rumah Sakit Telogorejo Semarang tanggal 1 Agustus 2009 jam 16.31 WIB melalui proses kelahiran normal. Waktu lahir berat badan Tim 3,62 kg dan panjang 56 cm.

Saat ini tim udah berumur 4 bulan 1 minggu.  Udah di imunisasi HB-1, Polio-0, Hb-2,



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
dehasbi.info - Memasuki usia 2 bulan 3 minggu ini, Diaz demikian nama panggilan Dhia~niyaz Hanania Darajat. Lahir 19 Pebruari 2007 jam 4 sore lebih sedikit dan sekarang berat Diaz sudah 5,5 kg. Malam tadi Diaz mengakhiri mogok ee (dibaca=mengalami kesulitan buang air besar). Persis satu minggu minggu Diaz tidak buang air besar. Awalnya sih orang tua Diaz santeysantey sajah, tapi memasuki hari