SITE STATUS
Jumlah Member :
501.703 member
user online :
768 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pengaruh antimo terhadap produksi asi



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2014
Bunda, ikut share ya....

 

Bunda pada akhir bulan oktober 2013 kemaren( 24 0ktober 2013) aku mengalami masalah dengan kehamilan pertamaku (keguguran) tp ga sampe kuret (instruksi dari team medis rumah sakit) karena calon janin bisa keluar sendiri....info dokter calon janinku ga berkembang ( padahal udah usia 7 minggu)hal itu pengaruh dari apa ya? makanan



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Nayla Shafa Azzahra nama lengkapnya. Lala biasa aku panggil. Sebagai ibu bekerja, aku yakin semua ibu-ibu ngerasain kalo udah mau berangkat ngantor, rasanya berat banget ninggalin anak, eh.. pas di kantor, bukan main kangennya. Biarpun fota-fota Lala udah banyak terpajang kaya meja kerjaku, wallpaper & screen saver komputer, tetep aja ngga pengaruh buat aku kangen setengah mati ke Lala. My



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hai hai bunda semua... Mau berbagi cerita ne...
Huaaaaaaa.... Persediaan ASIP bunda menipissss... (panik ne ceritanya..hehehe). Gimana ne, Udah berapa hari ini stok ASIP bunda dah kritis, udah gitu hasil perasan ASI bunda juga berkurang... Apa ini wajar??? apa mungkin karena Dzaky dah mulai MPASI jadi produksi ASi berkurang?? Mungkin juga...
Sedih deh waktu meras di kantor cuma



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Susu ibu menyusui tidak secara langsung meningkatkan kualitas dan juga kuantitas ASI (air susu ibu). Ini yang harus dipahami oleh setiap ibu yang ingin memberikan ASI eksklusif. Ada hal lain yang tak kalah penting untuk memastikan ASI yang diproduksi oleh tubuh ibu berkualitas dan kuantitasnya juga memenuhi kebutuhan si kecil.

Apa saja hal tersebut?

Memompa



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2010
Nabi saw telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema "Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah".
Dalam pernyataan



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2010
Nabi saw telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema "Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah".
Dalam pernyataan



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Selamat ya bu. Karena bayi ibu sudah lahir. Ini tandanya tugas ibu dalam menjaga perkembangan janin sudah selesai. Akan tetapi, tugas baru menanti. Dan bahkan tugas berikutnya jauh lebih berat.

Ibu tidak perlu pikirkan tugas beratnya dulu. Yang harus ibu ketahui adalah apa saja hal penting yang urgent untuk dilakukan pasca kelahiran . Tentunya ada banyak hal yang harus ibu



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.





Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Anak ibu alergi terhadap makanan? Itu artinya ibu harus informasi yang satu ini. Informasi ini akan membuat anak bebas mengkonsumsi makanan apapun tanpa harus khawatir anak alergi makanan .

Alergi membuat banyak orang khawatir. Apalagi alergi tersebut disebabkan mengkonsumsi makanan yang sebenarnya nilai gizinya sangat tinggi.

Mungkin jika anak ibu mengalami hal



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Bagi setiap wanita hamil, pasti mereka akan merasakan bagaimana sakitnya menjalani proses persalinan. Tidak berhenti sampai di situ saja. Pasca kelahiran pun sangat merepotkan.

Jika tahu rasanya seperti apa, tentunya siapapun orang yang ada di dunia ini tidak akan berani membantah kepada seorang ibu. Karena perjuangannya yang begitu keras untuk memastikan perkembangan bayi



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .