SITE STATUS
Jumlah Member :
493.745 member
user online :
942 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ml sm kakak ipar



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2010
Usia "kakak" di perut bundan hampir memasuki minggu ke 24.  Bunda bangga sekali sama "kakak".  Dulu sebelum bunda hamil "kakak", tubuh bunda terbilang mungil. Sampe-sampe bunda dan papa sempat was-was, apakah nantinya "kakak" bisa tumbuh tinggi besar seperti papa.  Alhamdulillah kemarin waktu kontrol ke bidan fat, berat bunda sudah naik 7



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
ini foto zidan waktu ulang tahu ku yang pertama foto bareng kakak rafli sepupuku temenku yang hadir dipesta ultahku banyak sekali sampai aku capai nyalamin semuanya thansya buat temen-temen ku yang udah hadir diulang tahunku



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2009
Assalammualaikum......
bunda....aku mo cerita pengalaman ku dikit boleh ya....
Pada Tau Makanan apa yang paling gampang bikinnya,?
yap...bener bget,Mie Instan, emang makanan paling gampang bikinnya,.
Aku kalo lagi males masak,maka pilihan utama ku ya mie...
Dan Anak2 ku pun pada doyan tu sama yang namanya M.I.E,
Coba banyangin,sarapan pake mie,maem siang n



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Hai temans, namaku Gadis Rafifa Arkanty, Kakak dan Mas-ku biasa panggil aku adek Adis.....
Dirumah rameeee banget, Kakak Nona sama Mas Alden kalau main pasti ribut sekali, aku suka terbengong-bengong ngeliatnya ;-) pengen ikutan main tapi belum bisa, jadinya aku suka ikutan teriak-teriak aja....hehehe.....kadang-kadang kasian deh lihat ayah dan ibu karena harus misahin Kakak sama Mas yang



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
eh awas-awas nanti jatuh kata aba sambil mengejar zidan sama kakak rafli yang lagi asyik main balapan pakai motor kecil, teman-teman yang ku bonceng ini kakak rafliku loh umurnya sekarang 2 tahun 5 bulan ini foto kami waktu sama -sama habis potong gundul kayak pak ogah ya dua-dunya, oh ya teman-teman itu yang njagain kakak sama zidan adalah abaku, abaku sangat sayang loh sama aku begitu juga aku

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
Allow...moms...ada nich sedikit pengalaman yang bikin puyeng,gemes,lucu,kasian dll.

Rendy(6th) semenjak punya adik semakin cari perhatian nich.ada aja tingkahnya yang nyari perhatian mama papa.padahal kata orang klo punya adik ntar ngga akan nakal gitu yach.padahal umur davin ama rendy juga terpaut banyak.Davin sekarang usia 6 bl.

Papa n mama sih berusaha untuk tidak



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
Hallo semuanya, ini Foto aku dua-duanya, beda yah, kalo foto yang nomer satu itu waktu umur aku baru sebulan. Kata mamaku waktu aku lahir kedunia ini aku kedapatan kuning itupun ketauannya setelah 3 hari aku dilahirkan, untungnya aku ketahuan sama kakak ipar mama saya, katanya saya kuning dan ketauannya dari mata dan wajah saya terlihat kuning. maklum aku kan anak pertama jadi mamaku belum tahu



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Memiliki 2 orang anak lelaki membuat suasana dirumah tidak pernah sepi dengan tawa, teriakan dan tangisan. Si kakak yang tidak mau mengalah dan si adik yang ingin menang sendiri. Tapi bila si kakak tidur di rumah nenek pasti minta pulang karena kangen dengan adiknya, begitupun sebaliknya. ternyata dibalik semua tingkah dan polah yang menggemaskan itu mereka begitu saling menyayangi.
Pernah



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Kita lg dihotel Sanur ama kak Dira, sebelum berangkat jalan-2, fhoto dulu aaahhh!!!



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
helloo..

ass wr wb,
temen2 tersayang, ini photo almarhum kakak zahwa, kata bunda kakak zahwa ini laki-laki, meninggal pada saat persalinan maret 2006 melalui persalinan operasi cesar di Rs pkt bontang-kaltim, ayah n bunda sedih banget mereka biasa memanggil almarhun dengan nama Rafif.anak pertama yg ayah n bunda harapkan telah pergi menghadap Illahi Allah sang pencipta, tapi



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2008
Jum'at, 02 Mei 2008
04:30 wib

Subuh, sebelum sholat. "Abi, sini deh!" Suara istri saya di kamar mandi, memanggil setelah beberapa kali saya abaikan karena kantuk. "Ini ketuban bukan ya?", tanyanya sambil menunjukkan cairan keruh kekuningan di telapak tangannya. "Hah? Meneketehe?", jawab saya dalam hati. Mata yang masih belum terbuka sempurna, masih berusaha mencari