SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
845 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mengenal pil kb laktasi



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2009
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz dia lemes banget ga mau makan, ga mau minum bisanya cuma nangis aja minta gendong mamanya,padahal aq jg lg hamil muda.sampe2 aq jg ikutan sakit.tapi aq bersyukur walau 5 hari christian terserang



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2010
           setiap hari ayah selalu berangkat kerja pagi pagi dan baru sampai rumah selepas magrib/isya..selama waktu itulah ayah selalu kangen akan tawa dan canda dengan kalian (rezi n restu)..ayah tak pernah mengenal lelah tuk dapat membesarkan kalian hingga menjadi manusia yang berguna kelak nanti..sementara saat ini ayah akan selalu menjadi yang



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
Udah hampir seminggu ini Daffa senang sekali melihat salah satu album foto kami. Sebelumnya Album foto itu memang disimpan dilemari jadi jarang kami buka dan tidak terlihat oleh Daffa. Mengapa Daffa senang dengan album foto itu? Ternyata karena ada foto ibunya saat kecil maupun foto bapaknya saat masih bayi.

Pada foto tersebut terlihat bapak Daffa sedang berpose syur diatas meja



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2009
Dulu, q pikir menjadi ibu rumah tangga adalah kerjaan yg paling menyebalkan karrena q dulu seorang perempuan yg bandel (diantara anak perempuan yg lain). Setelah q mengenal suami q semua berubah drastis, q juga gk tau kenapa. Dulu q mengenal dia sosok yg sangat berbeda diantara cowok jaman sekarang (red:waktu itu). Dia seorang yg sangat berwibawa, bijaksana, ramah terhadap orang sekitar, mudah



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Minggu kemaren Mama, Papa sama Aby nginep dirumah Bude di Depok...

Pas hari minggunya ada saudara dateng ke rumah Bude mau silaturahmi, sebuah keluarga kecil dengan seorang anak yang seumuran Aby, namanya Fachri dia udah 2,8 tahun beda 8 bulanan sama Aby...

Yang anehnya Aby kan lagi main bola tuh berdua kakak Ansy, tapi Aby ga mau kalo anak itu ikutan main, entah



Blog posted by

Blog posted on 06-05-2011
Dulu aku bukanlah siapa-siapa tapi sekarang, dengan kehadiran dua buah hatiku yang lucu,ceria dan sehat kini aku punya pengalaman yang tak ternilai harganya dapat mengasuh mereka berdua dengan kedua tanganku sendiri. mulai dari kehadiran mereka berbagai macam pengalamanku dimulai.
Pengalaman itu dimulai jam 8.00 wib, senin,14 juli 2008 lahirnya anak pertamaku. Aku hanya 2 hari 1 malam



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Perkembangan balita bisa saja terhambat jika ibu tidak benar-benar memberikan asupan gizi yang cukup. Jika balita ibu sudah berusia 2 tahun, apa yang bisa si kecil lakukan? Tentu saja sudah pandai berjalan dan mengucapkan satu atau dua suku kata dengan lebih jelas. Pada saat inilah ibu bisa mulai mengajarkan si kecil mengenal berbagai jenis warna.


Kenapa Mengajarkan



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2008
Anakku sekarang sudah setahun jalan 5 bulan. Sudah semakin pintar (kata mamanya loh.... ^_^), dan semakin jahil....
Dia sudah semakin banyak mengenal benda, dan segala sesuatu disekitarnya. Sudah bisa bertetangga pula hihihi....
Tapi dari semuanya itu, yang aku rasakan adalah kejahilannya, yang sudah mulai ada sejak usianya belum lagi setahun.
Ada-ada saja yang dilakukannya



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Belum lama beli flash card di gramed, buat ngajarin Fayyaz lebih mengenal warna, huruf, bentuk n binatang. tapi lucunya baru 2 bulan kurang beli sekarang dia dah gak mau menjawab apa yang kita tanyain kedia lewat flash card, sekarang dia yang maunya kasih pertanyaan ke ortunya.
( dengan gaya ngikutin bundanya dulu pas dia yang jadi objek ) INI APA BUNDA ? ( sambil nunjukin kartu warna biru



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2009
anak pertamaku lahir tepat pada bulan yang sama dengan lahirku yaitu november tepatnya tanggal 3 nopember 2008 tepat jam 9 pagi. dengan berat 4,2 kg panjang 53 cm anaku lahir dengan normal. alhamdulillah bidan yang membantu melahirkan aq sangat sabar sehingga kulewati dengan penuh kekuatan, apalagi suamiku juga masuk keruang persalinan.. kuberi nama anaku M. Atha Lufi Afriyadi.. kini sudah 3 bulan



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Tuhan menganugerahkan kehadiran si dede saat pernikahanku menginjak 3 bulan lebih.aku bersyukur atas pemberian Tuhan. sungguh suatu kado terindah untuk ulang tahunku yang ke 27. kehadiran si dede juga amat sangat tidak merepotkan.dede kyaknya tau, maminya ini ga suka yg ribet2.makanya aku dikaruniai masa awal kehamilan yg tanpa embel2 morning sicknes ato ngidam.
kehadiran dede juga



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Salam kenal untuk semua.
Saya ingin sedikit bercerita tentang diri saya.
Saya adalah Ibu Rumah tangga dgn 2(dua)orang putri dan 1(satu) orang putra.Ternyata menjadi seorang ibu sangatlah menyenangkan.Kita bisa membagi kasih,dan mencurahkan segala perhatian kita untuk mereka.Bahkan saya sempat berfikir untuk memiliki mongmongan lagi.Tapi niat tersebut saya urungkan karena yang