SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
852 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: lowongan kerja rsia bahagia semarang



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &




Blog posted on 20-06-2007
Halo namaku Farriel Davian lahir Semarang, 2 Nov 06, aku pengen ikutan blog competition nih. Ini lah gayaku tertawa yang paling bahagia. Sekarang umurku 7 bulan dan aku sudah bisa duduk sendiri loh. Malahan aku mau coba belajar berdiri, kelihatannya asyik yah kalo bisa jalan sendiri he....3x Udahan dulu ya... kapan2 disambung lagi ceritanya, bye2



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2008
Hai temen2 dan tante2 Aurell yang cantik & imut2.
Mudik...mudik... sik asyik.. Aurell dah g\' sabaran nih mau mudik (ahahaha padahal yg ngebet emaknya), InsyaAllah Aurell, Papa dan Mama brangkat hari Minggu ini tapi ke Balikpapan dulu tempat Kai & Nyai (Ortu Papa) sampe tgl 2 Okt jadi lebaran di Balikpapan dan baru tgl 3 Oktobernya terbang ke Semarang tapiiii hiks.. lewat Jogja



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Aku calon ibu , kehamilan ku jalan 9 bln, aku menikah dg suamiku awal oktober 2008, sejak awal pernikahan kami semua lancar-lancar saja, aku merasa bahagia hdp bersama suamiku, kami hdp rukun dan berkecukupan( cukup byr kontrakan, listrik, air , makan dll ) semuanya aku syukuri, namun 2 bln yg lalu cobaan itu mulai dtg, suamiku di PHK dr kerjaannya, dn skrg suamiku msh nganggur, kadang aku mrs



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Namaku Kayla Nareswari Maysa Abidin, aku lahir di Jakarta tepatnya di RSIA Yadika Kebayoran Lama hari Kamis tgl. 22 Mei 2008 jam 18.35 WIB. BB ku waktu lahir 3100 gr & PB ku 49 cm. Aku adalah putri pertama dari Ayah + Bundaku. Ayahku bernama Agus Jenal Abidin, bundaku bernama Sri Wularningsih. Kata orang, aku sipit & ndut... Rambutku tipis... Waktu baru lahir rambutku tebal + hitam, tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
allow teman-teman kenalin namaku Ayundya Keira Prameswari dipanggil KEIRA. Bundaku namanya ARTA & ayahku namanya BRYAN, rumahku di DJOGJA dan  umurku sekarang dah 3 bulan lho. tapi ini fotoku waktu masih 2 bulan, aq marah  & capek coz baru nyampe di tempat eyangku di Semarang tapi aq seneng bisa ketemu eyangku tercinta.



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2019
Semarang adalah ibu kota Jawa Tengah dan ia bertempat tepat di sebelah pantai utara laut Jawa. Semarang ini adalah ibu kota Jawa Tengah dan terletak tepat ditengah-tengah ekstremitas pantai timur dan barat dari pulau. Jika anda ingin melihat pemandangan dari kejauhan, anda dapat melihat dari sisi bukit candi karena itu adalah pilihan terbaik anda. Anda dapat melihat dataran rendah dan ladang



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Assalamualaikum

Hai met kenalan, namaku Razzaq. senang sekali ibu masukin foto2ku disini jadinya aq bisa knalan ma tman2 dan teman2 bunda. Aq tinggal di Pamulang-Tangerang diasana aq tinggal sama ibu, eyang uti dan eyang atung...loh..koq ga sama ayah??Ayah dinas di Semarang, kami ktemunya dua minggu sekali. sedih dan terpaksa juga siy jauh dari ayah, tp aq bangga krn ayah punya



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Waktu begitu cepat berlalu , seperti bermimpi aku pagi ini
kupandangi putri kecilku , ternyata aku mampu mengurus anakku walau belum sempurna sebagai seorang ibu . aku tidak sepanjang hari bersamanya , aku harus berbagi dengan pekerjaan . walaupun begitu aku bangga sekali putriku tumbuh kembang dengan baik dan cerdas .

hari ini 17 Oktober 2008 2 thn usianya .aku jadi

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007

Allow ketemu lagi ama Rafi......ibuku dah pulang kantor. Rafi langsung dimandiin....ceges...yang pasti mamanyi...
Siap-siap aku mo difoto. Ntar mo dikirim ke eyang di Bandung...buat obat kangen. Tersenyuuummmm....
Aku endut ya....
Aku suka ketawa.. ha... ha.... ha....
Ayah ibu kerja....sebelum ke kantor setiap pagi aku dimandiin ibu..



Blog posted by

Blog posted on 21-07-2008
Masih ngelanjutin cerita Ibu di blog sebelumnya yg tentang ulang bulannya Acha yang dkasih kado demam. Ternyata, demamnya acha membuahkan hasil gigi geraham atas. Hihihi... panasnya itu bikin rewel.
Akhirnya, setelah kelihatan sembuh, Ibu gatel nih, mau ngajak Acha ke kantor hari Jum'at. Abisnya, pas acha lg sakit itu, Ibu bener2 ga dibolehin brkt kerja. Harus dibohongin dulu acha nya, Ibu



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Kalian bisa lihat senyum bahagia Rafael kan? Tau gak kenapa Rafael bahagia? Soalnya Rafael baru aja dibeliin motor-motoran balap baru sama papi & mami, warnanya merah, bagus Loch. Karena mereka udah beliin Rafael mainan baru makanya Rafael hadiahin papi & mami senyuman Rafael yang paling manis buat mereka. Papi......Mami........ ini senyum bahagia Rafael



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai...
Namaku Christian Fabian Putra Ardianto, lahir di Semarang 01 Juni 2007 kemarin. Aku putra dari Bpk. Stefanus Ardianto dan Ibu Dira Yuni Setyo Ningsih, eh.. tau gak beratku sekarang udah 6kg lho trus aku dah mulai belajar ngerti bahasa Ortuku tapi gak belajar untuk marah lho karena aku dah dipesan Ayahku agar jadi anak yang baik, pinter, sayang sama Ortu dan orang lain