SITE STATUS
Jumlah Member :
504.583 member
user online :
339 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Acha ikut Ibu kerja



Blog posted by

Acha ikut Ibu kerja


Blog posted on 21-07-2008
Masih ngelanjutin cerita Ibu di blog sebelumnya yg tentang ulang bulannya Acha yang dkasih kado demam. Ternyata, demamnya acha membuahkan hasil gigi geraham atas. Hihihi... panasnya itu bikin rewel.
Akhirnya, setelah kelihatan sembuh, Ibu gatel nih, mau ngajak Acha ke kantor hari Jum'at. Abisnya, pas acha lg sakit itu, Ibu bener2 ga dibolehin brkt kerja. Harus dibohongin dulu acha nya, Ibu ngumpet2 gitu brkt nya.
Tiap ditanya: "Ibu kerja ya sayang..."
Acha : "dangan"
Ibu : " acha mau ikut kerja?"
Acha: " maci cakit, nda mau ah"
Ibu : "apa yg sakit?"
Acha: " ini nya " sambil nunjuk dada nya.
Nah, akhirnya, hari jumat itu, Ibu tanyakan hal yg sama. Sebelumnya Ibu panasin mobil tua kita dulu, supaya accu nya ga soak.
Ibu : "acha mau ikut kerja?"
Acha: "mau. tapiiiiii..."
Ibu : "tapi apa?"
Acha: "tapi manaass (panas)"
Ibu: "apa yg panas?" asli Ibu bingung
Acha: "mbing na manas"
Ibu: "oo mobilnya panas ya?acha maunya naek apa dunk?"
Acha: "naek patong(motor) aja"
Ibu: "oo ya emang kita mau naek motor. Ibu kan cuman manasin mobil ajah" :)

Hehe... emang sih, AC mobil kita itu lg rusak. Pasti Acha mabok alias rewel kl naek mobil tua kita :).

Di kantor, Acha ngeliatin Ibu kerja, maen2, makan2, bobo siang, nungguin Ibu pompa ASI bwt dede kembar, terus, pulang ke rmh lagi deh sore nya. Hehe... ga mandi sore deh si acha.

Besoknya, Ibu test acha lagi.
Ibu : "Acha mau kerja lagi?"
Acha: "maci cakit" (loh kok sakit lagi?)
Ibu: "o masih sakit, sakit apa?"
Acha: "ini nya" (nunjuk dada nya)
Ibu: " ya udah, kalo gitu gantian ya, Apip aja yg ikut ibu kerja ya..."
Acha: "nanan, apip ja (juga) cakit"
Ibu: "oooh, apip sakit apa sih ya?"
Acha: "ini nya" (nunjuk tangan apip)
" digigit nyamuk"
Ibu: gubrak!@#@@$#
Hehehe... ini dia kejutan2 kecil yg Ibu dapat dari Acha n the gank. Membuat Ibu semakin bangga, semakin bahagia menjadi Ibu kalian.

I love you..


Ditampilkan sebanyak : 434

aduh...............pinter bgt Ya kak Acha hebat oi...
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
Lucu yah .. can't wait to have conversation like u had mom .. ^^
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
hihihihi kaka acha kapan-2 ajak dede kembar ke tempat kerja ibu ya...
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
hahaha... Tante acha lucu deh, bahasa planet nya keluar, untung tante Yuni ngerti ya...
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
heheheheheh...pinter2 ya acha & the gank..selamat ya Yun..punya anak2 yg hebat & pinter2..smg mereka menjadi anak yg soleh & soleha... Amien
Dikirim : 2008-07-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
uknee's blog :