SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1214 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kuperawani teman anakku yang masih smp



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
liat pipi bunda di kembungin nih ekspresi Anakku langsung ketawa, apa lagi kalo denger suara tut.........langsung tergelak gelak ketawanya, oya anakku Zahra umurnya dah 10 Bulan, sekarang Zahra sudah bisa manggil mbah, nda, ayah de, ngga, de, n bahasa yg balum jelas, 27 Juli 2007 nanti Zahra Ulang Tahun yang pertama, salam kenal buat teman teman baru Zahra di Infobunda yach.

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Halo teman-teman
Aku yuli, bunda dari Adriana.
2 minggu yang lalu tepatnya tgl 17-18 Nop 2007 kami sekeluarga pergi ke kota bunga, di puncak dalam acara family gathering di kantorku.
Kami ikut naik bus rombongan kantor. Kami cukup khawatir saat itu. Takut si ana rewel di perjalananlah, Takut si ana sakit, takut si ana jadi begini …takut si ana jadi begitu ……
Maklum,



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2009
april 2008 aku maried....gak nympe sebulan ternyata dah positif..kata kluarga+teman-teman tokcer juga ya...gak terasa dah lebih sembilan bulan aku mengandung...alhamdulilah selama hamil aku gak ngidam yang aneh-aneh dan masih bisa kerja...meski waktu usia kandungan 2-3 bulan aku sempat diistirahatkan selama 1 minggu oleh atasan di kantor untuk gak ngelayanin nasabah...eh iya lupa cerita aku kary



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Halo teman-teman..kenalin namaku Abang Ibad, lengkapnya Nendra Rizkullah Izzatul Ibad. Abang lahir tanggal 26 Agustus 2006 di Makassar..teman, ini foto abang bareng nenek...abang, mejeng disini biar banyak teman :)
Wassalam,
Abang Ibad



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hai...bunda-bunda dan teman-teman yang rezq sayangi....masih Inget rezq kan...ituloh aku yg namanya MUHAMMAD REZQ DAFFA HARIANTO .Sekarang rezq umurnya 18 bln...Wah aku udah gede yah teman-teman.
kemaren diajak di pesta pernikahan pamannya rezq..rezq bingung  ko banyak orang ngapain aja yah...tapi acaranya oke lo...rezq  kecil-kecil dah pake jas nech...liat nech teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Assalamualaikum .... Haloo teman-teman.......... ini aku Abigail.. panggil aja aku Abi....
Salam kenal buat semua terman-teman.... jangan lupa ketik reg spasi Abigail ke hp aku yaaaaaa..........



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
 

Anakku Fransena, tanggal 27-07-2011 kemarin baru saja mama begitu bahagia melihat keceriaanmu di hari ulangtahunmu. Bertepuk tangan, meniup lilin dan memotong kue tart

dan makan kue bersama keluarga dan teman-teman kecilmu.

Seminggu kemudian kamu sakit batuk dan pilek sayang. Kalau lagi batuk sampai

mau muntah, mungkin



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Teman - teman kenapa ya pipiku.. kok gatal ..?
padahal bunda dah tiap hari mandiin aku, kenapa masih gatal ya...



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hi teman - teman, ini foto Simba umur 40 hari bersama Nac - nac boneka kesayanganku.. tapi sekarang nac - nac sudah pergi jauh.. dia dikirim ke Surabaya oleh bunda di berikan ama mbak Ayu (sepupuku) karena bunda bilang anak laki - laki mainannya ama mobil - mobilan aja.. jangan ama boneka, padahal Nac - nac lucu sekali lho... aku sedih tapi bunda janji tar dibelikan mainan mobil baru.. Doakan ya



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Assalamu'alaikum] Hallo teman-teman semuanya, sebentar lagi usiaku mau 9 bulan.



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Assalamu'alaikum Wr Wb
Hallo teman-teman, apa khabar semuanya? tentu baik n sehat selalu ya....Kenalin aku ya, namaku Syasqia Kanza Ramadhani, umurku sekarang 1.8 tahun. Aku ingin sekali banyak teman, aku ingin bermain bersama kalian, kapan yach kita bisa ketemu? kita canda-canda, bermain, berenang, main boneka-bonekaan kata mamaku aku gak boleh nakal dan selalu harus baik