SITE STATUS
Jumlah Member :
501.913 member
user online :
873 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- sya_yank



Biodata
Nama user
sya_yank

Nama lengkap
neneng nurhasanah

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Halo teman? ini fotoku waktu mau dikasih mimi cucu sama bunda,, seneng deh,, soalnya aku udah haus banget sih,,
Hai Teman ini foto aku & bundaku,, mirip gak??
Forum
Review
Jum’at 29 Juni 10:02:53 2007

Aih ,, dede Hana Om mau kasih coment apa ya? pokoknya kalo udah ketemu kamu om maunya cubit aja, habis pipinya gembul sih kaya bakpau he,,he,,he,,
Jum’at 29 Juni 9:59:41 2007

Hana chan kamu lucu abisss....