SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
567 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kota asal orang tua aliando



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama Budhe-budhe dan Pak Dhe-Pak Dhe. Nisa juga ketemu sama mbak Nurul, mas Abit dan mas Adi, sepupu Nisa. Besoknya, bunda sama ayah sudah ada rencana mo ngajak Nisa jalan-jalan pagi. Pagi jam 5.30, Nisa sudah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2014
Jakarta , yang populer disebut kota bunga adalah bahwa ibukota Jawa Barat di Indonesia . itu adalah iklim yang bagus sepanjang tahun dan bisa menjadi tempat yang hebat untuk pergi ke untuk semua orang . Kota ini disebut tujuan tambahan mode karena pasarnya mencari . Jika Anda datang dengan liburan Anda di kota , maka ada berbagai pengusaha penginapan yang akan menawarkan Hotel Murah di Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2019
Semarang adalah ibu kota Jawa Tengah dan ia bertempat tepat di sebelah pantai utara laut Jawa. Semarang ini adalah ibu kota Jawa Tengah dan terletak tepat ditengah-tengah ekstremitas pantai timur dan barat dari pulau. Jika anda ingin melihat pemandangan dari kejauhan, anda dapat melihat dari sisi bukit candi karena itu adalah pilihan terbaik anda. Anda dapat melihat dataran rendah dan ladang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Hari minggu kemarin foto Zahra masuk di koran Warta Kota, alhamdulilah, mama sama papa seneng banget, soalnya 2 hari yg lalu zahra sakit, panas dan rewel terus, tapi ga sampe ke dokter zahra udah sembuh. Hari minggu biasanya zahra jalan2 sama mama papa, tapi karena hbs sakit jadi dirmah aja, hari menjelang siang papa iseng beli koran warta kota, soalnya minggu kemaren nunggu tukang koran jam 6



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Hallo..namaku Aulia Paramitha, biasaya dipanggil gek mitha, asal Klungkung - Bali
Aku lahir tanggal 3 Agustus 2007 dengan berat 2,9 gram panjang 49 cm. Tapi sekarang 4,5 kg lo dengan umur baru 1 bulan 1 minggu. Tanggal 14 september ini, aku upacara 1 bulan 7 hari (khusus 1 bulan bali yang umurnya 35 hari).
Di Info Bunda ini, aku pengen punya temen yang banyak. Kirim2



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Naik andong2...temen2 tau gak? rasya waktu naik andong2 ini pagi2 malah belum mandi.. aku dipegangin sama kakek aku, kalo gak dipegangin nanti aku jatuh...setiap hari pasti aku selalu naik andong2, aku suka banget, asal ada andong2 lewat pasti aku minta naik!!!



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011
Saya adalah seorang wanita pekerja, sekaligus seorang ibu rumah tangga yang mempunyai seorang putri cantik yang namanya Keisha Almaghfuri Narumy lahir 7 Januari 2009, sejak awal menikah saya sudah jauh dengan suami saya, karena alasan pekerjaan yang diamanatkan ke kami, untuk mengunjungi saya, butuh waktu semalam, kami sudah pasrah, setelah menikah apabila tidak langsung diberikan momongan kita



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2018
Yogyakarta

Yogyakarta adalah salah satu dari 32 provinsi yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu pusat budaya terbesar di Asia. Provinsi ini terletak di kaki Gunung berapi Merapi, yang mana masih aktif hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Yogyakarta telah berkembang menjadi pusat perkotaan utama yang melestarikan sebagian besar tradisinya. Kota ini memiliki



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2018
Yogyakarta

 

Yogyakarta adalah salah satu dari 32 provinsi yang ada di Indonesia dan merupakan salah satu pusat budaya terbesar di Asia. Provinsi ini terletak di kaki Gunung berapi Merapi, yang mana masih aktif hingga saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Yogyakarta telah berkembang menjadi pusat perkotaan utama yang melestarikan sebagian besar