SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1157 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Vita_nisa



Biodata
Nama user
Vita_nisa

Nama lengkap
Vita

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Gempol

Nilai :1.00
3 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups

arek sidoarjo

35 Member(s)

IBU MUDA

2759 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Dhia Nisa Labibah

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 05 Jun 2007
Blog posting
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama.....
Forum




Kalo Nisa sih cukup di olesin sama minyak telon [dblwink]
On : 24 Apr 2008 14:25:00
Sudah bolak-balik dikecilin tapi tetep saja ga bisa nongol [cry]
On : 22 Mar 2008 08:15:01
Dear Mbak Lia,



Terima kasih untuk sarannya. Soalnya saya udah ketakutan banget. Semoga saja, perkiraan mbak Lia bener.
On : 26 Feb 2008 10:14:25
Review
Jum’at 16 Mei 7:21:24 2008

Senin 10 Maret 11:40:14 2008

Shifa & Saffa tinggal di gresik,kan tetanggaan walau aga jauhan hehe:)..dulu jaman kuliah aja Mama tinggal di Malang,lama ga ke Malang,kangen..kpn2 Qtmuan deh :)..
Sabtu 8 Maret 9:38:24 2008

Hi Nisa salam kenal ya dari malika. Skrg umurku sudah mau 1 thn
Jum’at 7 Maret 6:28:32 2008

Nisa sih tinggalnya di Gempol. Shifa dan Saffa tinggal dimana?
Kamis 6 Maret 13:24:13 2008

hai mom & Nisa..salam kenal ya..dr mom Shifa & Saffa,btw..Nisa tinggalnya di mana??kayaknya tetanggaan deh hehehe..