SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
497 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kenapa bayi kalau marah mukanya merah ke



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Wah.... Fina lagi rajin liat-liat orang, umur di foto itu udah 1 bulan, lagi usaha mau tengkurep loh..... kadang kalau gak kesampaian sampai marah-marah.......... anak milenium kali ya.........



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
2 hari ini perilaku nadya kuperhatikan berubah, nadya yang dulu setiap ditinggal kerja selalu melambaikan tangannya " da....dada.... mama , sambil memberikan senyum manisnya , dan tidak lupa juga kupeluk cium pipinya ,sambil pesan nadya baik-baik dirumah , jgn rewel dan bla...bla ...seperti pesan bunda IB juga sewaktu meninggalkan buah hati di rumah.pulang kerja pun mamanya di cuekin,biasanya



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2009
HEI...... SMUANYA PERKENALKAN SAYA SEORANG IBU MUDA YANG BARU BELAJAR MENJADI IBU YANG BAIK UNTUK BELAHAN JIWA QU SAAT BERUSIA 2 HARI LUCU YACH. LIHAT SAJA BIBIRNYA MERAH MERONAH PIPINYA GENDUT KAYAK BOBOHO. MUKANYA IMUT KAYAK AQ WAKTU KECIL. DE2 LAHIR SENDIRI TAU GA DITEMENIN AMA ABINYA KASIAN DECH. MAU LAHIR DI BU SUPRY KAGAK BISA DE2 MANJA PENGENNYA LAHIR DIRUMAH SAKIT. SEKARANG DE2 DA PINTER



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
PUTRAKU DIAM2 SUDAH MULAI BELAJAR UNTUK MENGERTI PERASAAN ORANG.AKU KADANG KALAU LAGI EMOSI DENGAN PUTRAKU MENDING DIAM.AKU SENGAJA GAK BANYAK KOMENTAR TAPI UNTUK SEMENTARA MENGHINDAR BEBERAPA WAKTU.

TAPI MEMANG BETUL TRIKKU SANGAT JITU.TERBUKTI PUTRAKU LANGSUNG DATANG PADAKU,SAMBIL BERKATA:\"BUNDA JANGAN MARAH...NANTI GAZA SEDIH".
BIARPUN PADA SAAT ITU EMOSIKU LAGI MEMUNCAK.



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
30 Nopember 2007
Lomba senam tgl 15 Desember.
Lomba komputer 15 Desember juga.
Pilihan mana ya…..???
Itulah yang harus ditentukan oleh Helda.
Tampaknya anakku ini agak kesulitan untuk menentukannya.
Dia pingin kedua-duanya. Aku ingin dia memutuskan sendiri pilihannya.

Mulanya dia memilih ikutan lomba senam saja.
“sudah terlanjur



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung




Blog posted on 12-02-2015
Anak pertama saya laki2 berusia 2 tahun tepatnya 18 feb 2015 nanti dan adiknya baby Nick masih usia 5 bulan. kedua anak saya ini amat sangat baik tidak rewel dan tidak merepotkan. suatu ketika babyNick terkena flu. bayi sekecil ini sudah terkena flu sangat kasihan melihatnya karena susah sekali tidur dengan tenang. saya tidak memberikan obat untuk si baby Nick. saya mencoba ala tradisional saja,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Semua mengatakan ASI is the best!

Itu pasti..

Diriku juga menginginkan hal tersebut..

Tapi diriku tidak bisa memberi ASI eksklusif,bayiku hanya minum full ASI hanya 1 hari itu juga dipaksa walopun dy menangis sampai merah mukanya..

Akhirnya diriku memberi tambahan sufor..

Sedih?

Tentu saja iya!



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2008
Payah deh awa, lomba aja takut!! kenapa siih wa??? tahun lalu kamu bisa bawa pulang 2 piala tp kenapa tahun ini tidak? sebenarnya bunda tidak marah & kecewa karena kamu tidak ikut perlombaan sehingga tidak mendapatkan hadiah.

Tapi yang bunda kecewa kenapa kamu yang sebelumnya jauh lebih mandiri sekarang jadi manja??! apakah karena ayah + bunda kerja? kayanya nda juga karena sudah 3



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Sangat mengejutkan hari itu, ketika aku tau anakku marah
meronta menjerit....
Aku hanya mengajarkan kepadanya untuk menyebut \\\"mama\\\"
tapi... entah kenapa dia marah
dia berusaha berontak dengan menghempaskan badan, memukulkan kepala ke tembok dan menggigit dirinya sendiri
dia menyakiti dirinya sendiri...menangis
dengan muka merah dan sedikit



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Gak terasa ito hampir 2 tahun usianya. Semakin menggemaskan dan semakin lucuuu...tingkahnya. Dan terkadang juga aku harus menahan emosi melihat tingkahnya yg agak nakal. Tapi aku sadar seumuran mereka belom bisa beda'in mana yg baik dan buruk.
Minggu kemaren Ito badannya panas, suamiku kuatir banget. Tapi aku tau itu pasti mo tambah pintar. Dan benar aja 2 hari kemudian muncul



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Lengkap rasanya hidupku ini sekarang aku telah dikarunia 2 orang anak. Laki-laki dan perempuan. Ternyata Tuhan mendengar doaku, dulu waktu aku masih gadis, aku pengen sekali kalau nanti menikah dan punya anak, aku ingin anak pertamaku laki-laki karena ia akan menjadi penerus keluarga, ternyata Tuhan menjawab doaku selanjutnya aku ingin anak keduaku perempuan biar bisa menjadi temenku kelak,



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Saya punya 2 putri yang manis, Nadyn 5.5 tahun duduk di kelas 1 SD dan Ditta 3.5 tahun masih di Play group.
ada saja ulah dari mereka yang membuat saya & suami gemas, lucu sampai-sampai kadang ga masuk akal.Suatu hari, anakku yang sulung melihat saya agak kesal dan sedikit marah pada seseorang, kemudian dia langsung menegur saya dengan mengeluarkan sebuah dalil yang artinya "Janganlah kamu



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aduh...mama Liz lagi binung, sedih juga...Aerish suka cepet marah kalo gak ngikutin maunya, dia kalo udah marah, barang yang dia pegang atau yang dideket dia..dilempar begitu aja! Abis itu nyubit mama, pukul mama dan narik2 rambut mama hiks..hiks...kok jadi darting begini yah?

Mama Liz udah nyoba bujuk, gak langsung reda marahnya. Hmmm...kenapa yah? Mama Liz takut aja kalo



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2007
Halooo...namaku Florencia, tapi boleh dipanggil Flo aja kok. Umurku udah 11 bulan, dan sekarang aku lagi giat giatnya belajar berdiri..dan pengen banget lari lari kesana kemari kalau sudah bisa jalan nanti..
Ohya..gigiku udah 5 (2 bawah dan 3 diatas).. dan ada gigi ke-6 nih yang udah berasa mau keluar, jadinya gusiku berasa gatal sekali...apa aja ingin sekali ku gigit... Beberapa hari