SITE STATUS
Jumlah Member :
503.561 member
user online :
651 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Gusiku gatal!



Blog posted by

Gusiku gatal!


Blog posted on 27-08-2007

Halooo...namaku Florencia, tapi boleh dipanggil Flo aja kok. Umurku udah 11 bulan, dan sekarang aku lagi giat giatnya belajar berdiri..dan pengen banget lari lari kesana kemari kalau sudah bisa jalan nanti..



Ohya..gigiku udah 5 (2 bawah dan 3 diatas).. dan ada gigi ke-6 nih yang udah berasa mau keluar, jadinya gusiku berasa gatal sekali...apa aja ingin sekali ku gigit...
Beberapa hari ini mamiku suka menjerit..tahu gak, kenapa? karena waktu lagi ASI susunya sempat kugigit beberapa kali...habis sudah gak tahan lagi.. . Tapi mamiku gak pernah marah kok, buktinya aku masih dikasih ASI sampai sekarang.. kata mami supaya aku tetap sehat.


Ditampilkan sebanyak : 430

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ch_paska's blog :