SITE STATUS
Jumlah Member :
484.169 member
user online :
2602 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keluar di anus apa bisa menyebabkan hami



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2016
  1. Apa itu Nanoknife

  Nanoknife merupakan jenis teknologi ablasi tumor terbaru, bersumber dari Irreversible Electroporation (IRE), menyerang selaput sel kanker menggunakan tegangan tinggi yang dikeluarkan oleh jarum elektroda, membentuk elektroporasi permanen (IRE), merusak keseimbangan sel dan membuat sel mati dalam waktu singkat.

   2.



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Sejak mengetahui diriku hamil,
mulai saat itu kumulai mengobrol dengan calon bayiku,
walopun banyak kata orang belum bisa mendengar,
karena masih kehamilan 5 minggu.

tapi,
aku tidak perduli,
saking bahagianya menanti,
begitu mengetahui kalau lagi hamil!

Mulai sering mengelus perut,
kadang di waktu senggang



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010
Nyeri, tegang, mulas…. Ups! Jangan-jangan saat persalinan sudah dekat. Punya pengetahuan tentang tanda serta tahap persalinan jelas sangat membantu, meski tidak berarti setiap wanita hamil akan melewati rasa dan pengalaman yang sama saat melahirkan. Diawali kontraksi Normalnya, di minggu ke 38-40 kehamilan, kepala janin sudah mulai turun ke rongga panggul. Bersamaan dengan itu, otot-otot



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2009
Untuk mewujudkan kulit sehat dan cantik, Anda tak hanya membutuhkan perawatan dari luar, tapi juga dari dalam. Konsumsilah gizi seimbang. Niscaya tak hanya kulit yang tampak kemilau, tubuh juga akan terasa bugar dan lebih muda.

Jika Anda ingin memperoleh vitamin yang optimal untuk kulit, konsumsilah makanan segat secara bervariasi. Dengan begini, Anda bisa memastikan semua zat gizi



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Kapanlagi.com - Orang tua yang emosi dengan tangisan anak, harus berpikir ulang sebelum bertindak kasar yang mengakibatkan penyesalan. Mengguncang-guncang bayi menangis ternyata dapat menyebabkan kerusakan otak yang parah bahkan kematian.
DPA mengutip asosiasi dokter anak se-Jerman yang mengemukakan bahwa orang tua yang sedang emosi kepada anaknya harus segera meninggalkan ruangan atau

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
alo temen-temen...

gya baru ikutan di blog ini...
sekarang gya br umur 3bln...
tapi gya dah ga bisa diem lho...dah bolak-balik tengkurep, klo dibediriin di pangkuan maunya loncat2an...
apa lagi nich klo udah jam 1/2 5 pagi...itu jatahnya gya jalan2 keluar sama mbahnya...
klo ga keluar aduh....tambah ga bisa diem....
pasti ngoceh ga karuan kayak

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
10 Desember 2007, jam 3 pagi, aku terbangun, aku merasa ada cairan yg keluar.. aku langsung berpikir, aku udah pecah ketuban. Aku bangunin suami, minta di antar ke rumah sakit.

Sampai jam 9 siang, mules blm jg terasa, pembukaan jg belum ada. Posisi anak masih jauh kata dokter. Akhir nya induksi di lakukan, krn ketubah terus keluar. Jam 10,11,12 mules blm juga tiba. Akhir nya



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Just remind it happened 2 my little girl... Joanne was 5 months old, in Dec 06. last year exactly! In d middle of d nigth, Dec 19th 06, I had a bad dream. mami bgn tgh mlm 'nd mami pegang Joanne bdnny hangat. mami pikir cmn sumeng biasa, bsk2 jg gsmbh. tp ada rasa ga enk krna mimpi td. bsknya ksh tempra, turun bntr trus pns lg. mlmnya lgsg bw ke Siloam. pertm kaliny nih nyoba dr. Erick. Satisfy



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
Haiiiiii boleh kenal ga namaku Muhammad Raja Alfares semua biasa panggil aku raja , aku lahir tepatnya tgl 16 april 2007 pas dijam 04.10 mau masuk subuh , aku lahir dari perut bunda Nurul , aku tau bundaku bener2 berjuang keras supaya aku bisa lahir dgn normal , aku tuh lahir tepatnya hampir 10 bulan , krn bunda ga ngerasain apapun , Tp waktu aku umur 7 bulan aku hampir aja premature sampe