SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
633 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter kandungan praktek wilayah magelang



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, 4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...
adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?
anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.
namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
          
acalamu"alaikum...... namaku Muhammad Rafi Akbar,  panggil aku RAFFFFIIII..... ingat Rafi bukan Rapiii lho ......aku lahir di Magelang 7 bulan yang lalu. aku lahir tepat Hari Ibu.
Ini aku ama ibu...mirip yaaa....aku malu....pipiku keliatan endut sich...
Setiap cole aku nunggu ayah



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2010
  s ejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk operasi caesar.tp seluruh anggota keluarga menolak.akhirnya pada saat usia kehamilanku sudah menginjak 9 bulan,air ketubanku pecah pada saat belanja di minimarket dekat rumah.untung aku pergi dengan



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2015
Hai ! saya mau berbagi sedikit mengenai pengalaman saya yang baru saja terjadi tepatnya tgl 19 januari 2015 saya di operasi 5 gigi sekaligus. begini ceritanya ....

 

Tahun ini "goal" dari pernikahan di tahun ke-6 kami adalah memberikan adik untuk anak tunggal kami. Seperti yg lalu, sebelum mempersiapkan diri untuk hamil saya mempersiapkan juga



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Waktu itu saya masih ingat pada hari Sabtu, saya mengantar anak saya yang pertama (Resty, 7 thn) cabut gigi bersama suami dan anak bungsu saya (Karina, 10 bln). Seperti biasa sesampainya di tempat praktek dr. gigi, saya harus antri menunggu panggilan, saat itu anak2 saya sedang bercanda, berteriak2..senang rasanya. Tiba-tiba disaat terdiam...saya terdiam, suami saya terdiam anak2 saya terdiam,



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2011
Bener-bener surprise Jum\'at pagi, 28 Oktober 2011 lalu. Selepas shalat subuh, perut saya mules bukan kepalang tapi beda dari biasanya. Jam 8.30an abi antar saya ke bidan tapi setelah diperiksa langsung di rujuk ke tempat anak pertama saya lahir. Setelah dicek untuk kedua kalinya, ternyata pembukaannya sudah lengkap. Padahal usia hamil saya baru 30 minggu.

Gugup bukan kepalang.



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2014


Green Akikah adalah jasa layanan akikah Sinergi Foundation-Dompet Dhuafa Jawa Barat yang dilakukan secara professional dengan mengedepankan aspek syar’i dan nilai-nilai pemeliharaan lingkungan hidup melalui penanaman pohon, dimana setiap satu ekor hewan akikah yang Anda titipkan turut ditanam satu pohon sebagai iktiar makmurkan bumi. Penanaman pohon dilakukan setiap akhir