SITE STATUS
Jumlah Member :
482.255 member
user online :
2715 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- mama_abel



Biodata
Nama user
mama_abel

Nama lengkap
ariyanti abel

Tanggal bergabung
Sabtu 3 April 18:05:02 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
jakarta

Nilai :1.00
1 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups

IBU MUDA

2730 Member(s)

Anak Apr 2008

114 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : Alzena Rizanabella

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 28 Apr 2008
2) Nama Anak : Ayasha Keinaga

Jenis kelamin :

Tanggal Lahir : 27 Oct 2012
Blog posting
 sejak umur kehamilanku memasuki bulan ke-7,aku sudah mengetahui bahwa letak bayiku tak normal.kaki berada disebelah kanan bawah dan kepala dikiri atas.dokter sudah menganjurkan untuk.....
Forum
mom's.... anakku skrg usianya sudah jalan 11 bulan. dan dia ga suka sufor yg untuk 6-12 bulan. nah rencana nya mo aku kasih sufor yg untuk 1 thn....
On : 30 Aug 2013 21:39:48
 bunda's..... mo nanya dunk. sebentar lagi kan anakku mo ulang tahun yg ke 5.nah rencananya mo dirayain di rumah aja dan ga pake eo.trus...
On : 04 Feb 2013 17:35:37
 maksud nya gimana ya bun?aku ga ngerti.bersihkan bagian luarnya tuh menggunakan apa?
On : 25 Mar 2011 14:37:45
Review
Senin 28 Maret 11:04:40 2011

untuk amannya minum susu kambing segar saja selain bebas alergi susu sapi sehat dan menyehatkan bagi bayi dan dewasa cek disini kami bisa bantu suplai 085731088262
SUSU KAMBING ETAWA SURABAYA
Kamis 3 Maret 13:22:49 2011

hai..mama abel.... aq mu nanya lagi nih...klo buat anak cara minum tablet susu kambing nya itu di apa ya?... di emuut apa di larutin ya?.... tapi bener kan bisa nambah BB anak...anakku susah bgt naek BB nya... mohon di jawab ya..terimakasih :)
Rabu 10 November 10:20:34 2010

salam kenal bun..
anakny usia brpa skrg?apa beratnya kurang bun?kok pake susu kambing sgala?
susah mkn jg ya?
mudah2an dgn tablet susu kambing berat badan anak bunda cpt bertambah y..
Sabtu 2 Oktober 12:45:46 2010

iya makasih yah bunda.. pasti nanti aku kabarin. mohon doa nya yah bunda.. ak te2p optomis dan yakin kok, hehehe
anak ku kan pngertian psti dia muter..
Sabtu 17 Juli 11:00:17 2010

salam kenal mama abel..