SITE STATUS
Jumlah Member :
484.239 member
user online :
1833 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: cerita anak umur 18 tahun masih netek



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2009
Sebenarnya, kejadian ini sudah lama terjadi (sekarang icha panggilan raisya sdh berusia 8 1/2 bln). Berhubung aq baru bergabung dgn situs ini jd aq mau berbagi cerita.
Saat ini aktivitasku tetap mengajar, cuma skrng waktunya lbh fleksibel krn skrng ngajar bimbel. Kl dulu ngajar di sekolah SD dr pagi sampai sore (maklum fullday school / international school). Dr sekolah aq cuma dikasih cuti



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2011

Assalamualaikum...selamat pagi semua....:-)
Hari ini saya baru saja selesai membuat blog..dan saya ingin membagi sedikit kisah yang saya sejak saya melahirkan anak pertama saya "RAWIKARA MULYA PRAMUDITA (rawi)"
            " Berawal ketika saat saya merasa bahwa sudah saatnya baby yang selama 9



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2009
Hai salam kenal....


  Nama ku Mia ak bunda dari Abinaya,ak mw berbagi cerita tentang pengalaman ku menjdi seorng ibu..


  Awalnya mungkin biasa saja tpi waktu mendekati koq rasa'n deg-dekan y...
mungkin itu semua yng dirasakan ibu muda yah secra umur ku bru 23 thn kebyang kan gmna rasa takut'n melahirkan.
  Tp berkat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2734 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2008
Hai Jumpa lagi dengan callista disini.
Hari ini callista mau cerita tentang imlek tgl 7 Februari 2008 kemarin.
Senang deh imlek dibeliin baju baru ama papi jd pas hari imleknya langsung dipake and didandan rambutnya ama mbak jd aku makin cantik and dewasa aja. oma ama opa ampe muji callista katanya cantik sekali udah itu dapat angpao deh dari oma lumayan deh buat beli susu ;) tapi



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
Ya Allah, Ya Tuhanku..
Jadikanlah anakku, Muhammad Zhavar Andio, menjadi anak yg sholeh..
anak yg berbakti kepada-Mu dan kepada kedua orang tuanya..
yg fasih membaca ayat2 suci-Mu serta mengamalkannya..
anak yg cerdas, sehat, berbudi pekerti luhur dan beramal banyak..
Jadikanlah anakku sebagai pembuka pintu rahmat bagi kedua orang tuanya..
sebagai orang



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2016
Hy bunda salam knal nama aku aulidinasukma umur aku 21 th. Dan panggil aja AUL ya biar ga ribet bunda hehe. Aku baru bergabung dgn INFOBUNDA hari ini smoga bisa saling sharing ya bunda. Aku mau cerita ni bunda di simak ya, aku nikah bln mei2016, pas nikah aku memang sedang haid bunda stlah selesai haid aku d imunisasi biar sehat dan trhindar dri pnyakit juga. Trus stlh aku imunisasi haid ku ngga



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Salam kenal bunda...

Namaku ria dan anakku Raihan,,pengalaman sebagai ibu muda mengasyikan tp jg melelahkan y,,tp aku bersyukur dapat melahirkan secara normal walaupun di bantu alat vacum .karena kakak ipar ku (2orang)melahirkan secara ceasa r,mendengar mereka cerita aku yang ngeri ketimbang aku mendengar cerita persalinan normal..,Memang ALLAH maha Kuasa yah..
Langsung