SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1177 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bikin gemuk anak nutrilon royal



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2008
Tadi pagi merupakan pengalaman pertama Fakhri (7 bln) ikutan lomba foto bayi yang diadakan nutricia di royal plaza. Pengalaman yang penuh suka n duka (tp banyak sukanya), tentu aza yang paling super sibuk si Bunda. berangkat pagi jam 9.30 sampe royal jam 10 kurang (kata pihak nutricia disuruh dateng jam 9an untuk regis ulang), eh.. pintu royal plaza (parkir mobil bawah yang terhubung dengan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Halo namaku Ian, umurku skarang 8 bulan .... gini nich tampangku kalo lagi kesel...
habis dari tadi gak di kasih mimik nutrilon .... makanya aku ngamukkk...
teman-teman jangan kayak adik ian yachhh.....



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Menjadi seorang ibu muda merupakan sesuatu hal yang sangat spesial untukku. Saat pertama mengetahui diriku hamil,aku hampir tidak percaya bahwa ada sesuatu (tepatnya seseorang yang lain) dalam tubuhku. Senang, haru, bangga campur jadi satu. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa merasakan ada yang bergerak - gerak di dalam rahimku. Lucu rasanya!!


Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2018
Bangalore, viewed as one of the significantly developed cities in India. People staying in Bangalore and working in colossal organisations, overall search for a comfy mode of travel whilst arising with plans of taking a trip to Mysore. Therefore, the city is well-networked roadways, railways and airways fulfilling sudden travel specifications of men and women. Commuters looking for a quick escape



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2018
Bangalore, viewed as one of the significantly developed cities in India. People staying in Bangalore and working in colossal organisations, overall search for a comfy mode of travel whilst arising with plans of taking a trip to Mysore. Therefore, the city is well-networked roadways, railways and airways fulfilling sudden travel specifications of men and women. Commuters looking for a quick escape



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2018
Bangalore, viewed as one of the significantly developed cities in India. People staying in Bangalore and working in colossal organisations, overall search for a comfy mode of travel whilst arising with plans of taking a trip to Mysore. Therefore, the city is well-networked roadways, railways and airways fulfilling sudden travel specifications of men and women. Commuters looking for a quick escape



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
haiiiii.........................
bobo dulu ahhhh!!!!!!!!!!
kata bundaku anak seumur aku itu harus banyak bobo, supaya perkembangan otakku bisa maksimal. dan alu bisa mengumpulkan energi agar aku bisa main lagi sama ayahku. selain banyak bobo aku juga minum susu karena itu aku minta ASI dan bundaku juga kasih aku susu formula namanya Nutrilon, kata orang itu susu mahal tapi kata



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2007
nama anakku Radwin umurnya 3 bulan dialah yg bikin rumah tanggaku jadi berwarna....... setiap hari dia bikin gemesin n kadang bikin jengkelin...... karena dia klo siang tidur seharian n klo malam dia begadang baru tidur sekitar jam4.30pagi....... hahahahahha makin hari dia semakin ngegemasin apalagi klo dia ngoceh...t iap ngedengerin lagu LETTO "ruang rindu" dia pasti berteriak



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Susu anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab sang buah hati mengalami obesitas. Padahal, ada susu formula untuk anak usia 1 tahun yang diformulasikan agar tumbuh kembang anak normal tanpa masalah kesehatan seperti kegemukan. Lalu, mana yang benar?

Kebanyakan susu balita dianggap sebagai penyebab obesitas dikarenakan para orang tua tidak mematuhi aturan pemberian susu.



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
Entah bosan diceramahi ibunya terus (yang semakin lama kok semakin seperti Ompung Guru yah...he...he...) tentang bagaimana saat waktu kecil sang ibu sudah bisa melakukan apa-apa sendiri, Lily sekarang mulai belajar mandiri. Misalnya saja, buku pelajaran Lily yang tadinya dirapihkan Ibu sambil mulutnya tak henti-henti mengomel, sekarang sudah ditata sendiri sama Kak Lily sore hari setelah