SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1180 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya pasang spiral rs family jakarta



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2010
Hai...aq seorng ibu mmpunyai 2 ank yg prtma berumur 4 thn n yg k2
Umurx 7 bln aq uad lama pakai spiral wktu ank prtama jg pake spiral
Aq bllum prn coba kb yg lain hehehe
Hbs uda enak pke spiral aman n mudah tp baxk jg dag enakx sich
Tp alhamdulilah aq blum prn ngerasain sulit2x saat ini aq pke spiral dr pd bolak
Balik truz mends jg lancar2 aja jd yg pngen



Blog posted by

Blog posted on 01-05-2007
Aloowwww teman2 cmua..... Pa kabalnya neeh...??? Kei dah lama ya gak menampakkan dili.... Iya, soalnya...aku lagi cibuk neh teman2.... menyibukkan dili maksudnya....hi..hi...hi... Mo liat gayaku di pinggir pantai gak? Kelen khann...? pasti 'n tentunya dwonkkk..... Foto ini diambil papee waktu qta jalan2 ke Ancol lho... sayang ya...sunset-nya gak keliatan....



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Walaupun sekarang ini Haura (2th) udah lancar bicaranya, tapi ada kalanya Haura bertingkah, bicara dan menyanyi layaknya anak bayi dengan bahasa planetnya. Kadang di tengah2 maennya, dia asik bicara bahasa planet.....yang aku sendiri gak tau artinya apa, kadang dia juga nyanyi yang gak ngerti deh dapet darimana kata2 kayak gitu, persis bahasa planet! Tapi lucunya, setelah dia selesai ngomong



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007

Dear Teman2.....

Sebelum tidur aku bergaya dulu dech ditempat tidur mami.
aku khan baru sembuh, kata mami aku agak kurusan.
bulan kemarin ditimbang aman mami 10.4 Kg.
skrg gak berapa kg yach........
padahal aku lagi gak doyan makan habis sakit, susunya aja cuma 90cc gak habis.



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Tingkah anak, tuh aneh dan lucu ya bunda... Salah satunya lihat, deh gaya tidur Daren... Udah ga mandang lagi lingkungan sekitar, mama dan ayahnya sampe ga kebagian tempat ...hehehe.....



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2013
i got good news for you..


"i'm pregnant!!!! wew....." *shout loudly*


ahahahaa. i just couldnt believe that i have an unborn baby in my body.


i hope all that is well... i hope everything goes fun until the baby born to the world...


it's 6 weeks already...



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007

Haiii..... namaku Muhammad Rizki Sinatrya ....
sekarang umurku baru 2 tahun lewat 5 bulan..... aku paling suka kalo diphoto sama mama ato papaku......
liat deh gayaku.....



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Celamat ciang teman2... Kei mawu kacih tau cama teman2, kalo Kei cekalang udah besal lho... Umul Kei tgl 24 Malet becok 14 bulan...enggak ada yang belubah dali Kei, Cuman...badan Kei cekalang lebih kulus dibandingkan waktu Kei cebelum catu taun...kata papee,ini kalena Kei udah aktif banget dan byk gelaknya... Padahal, makan dan minum susuku buanyaakkk banget lho teman2... Segitu aja ya



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Kamis, 23 Agustus 2007 jam 19.37 wib Setelah sekian lama Vania usaha,akhirnya malam ini bisa tengkurap juga Dengan perjuangan keras aku bisa tengkurap yang pertama kali, meskipun belum bisa angkat kepalaku. Tapi ku seneng .................... banget, bisa tengkurap pertama kali ketika usiaku belum genap 3 bulan. Puas!!!!!!!!!!!!!!!!!! ku berhasil tengkurap untuk yang pertama kali !



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Assalau alaikum... hai teman-teman, namaku Lilyani Azzahra Putri biasa dipanggil Lyan , umurku 1 tahun 3 bulan, aku anak pertama dan cucu pertama, teman-teman liat aku nih diatas kereta belanja, aku paling senang deh kalo diajak mama papa ke supermarket liat aja gayaku diatas kereta lucu kan walaupun aku sedikit bergaya tapi tanganku lagi bergaya juga nih dibelakang, hehe....



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Halo temen-temen semua..... namaku Azka Khairani Surya Utama , Lahir di Jepara 16 Februari 2007, dan ini fotoku umur 1 Minggu. Salam buat semua temen-temen disini....



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Assalaamu'alaikum wwb, Hallo semua, saya Afkar. Lengkapnya Harith Afkar Ramadhani. Aku lahir di Bekasi, 28 September 2006. Wah gak terasa, usiaku hampir setahun euy... Ini fotoku waktu di ulang tahun temen di Bekasi. Ayah yang fotoin dan Bunda yang nyuapin aku makan. Sekarang aku senang jalan2 dan bercerita. Aku selalu bangun pagi sebelum Subuh dan mengamati ayah dan bunda beres2.