SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
692 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak sd yang payudaranya besar



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
waktu itu usia anaq 3 tahun.da acara d makodam brawijaya,acara yg di selenggarakan oleh produk rinso \\"berani kotor itu baik\\".qt menjelajahi semua mainan yg berada di sana.dari mainan pasir,berkebun, bahkan gepuk guling.ichi(nama anak saya) mau ikutan main gepuk guling padahal dia masih kecil n musuhnya sudah besar.tp Alhamdulillah ichi g nangis waktu dia jatuh d lumpur n kalah.tp dia



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Kehamilan muda merupakan masa yang sangat membahagiakan, terutama bagi pasangan yang sudah lama menanti kehadiran seorang anak. Akan tetapi, khususnya bagi wanita yang sedang hamil pada trisemester pertama ini harus bersiap-siap dengan hal-hal menjengkelkan. Dikatakan menjengkelkan karena setiap wanita hamil akan merasa kerepotan. Akan tetapi, rasa jengkel tersebut akan hilang jika tahu kenapa



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
Poseku kren kan seperti sudah besar aja. lagi santai nih ..



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
tgl 15 feb 07 tadi aku ultah yang pertama....doa bundaku semoga aku cepat besar,jadi anak sholeh, tambah pintar dan selalu sehat...Amin



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2007
Awal masa kehamilan sangatlah indah apalagi bayi yang selama 9 bulan ada di dalam rahimku bergabung dipelukanku. Betapa sempurnanya aku sebagai wanita, walau putriku lahir secara operasi. Ketika untuk pertama kalinya aku memberi ASI putriku, saat itu aku merasa sangat bahagia.
Mengikuti perkembangannya, saat ia mulai bisa melihat sekitar, mulai tertawa lebar, dan saat ini Mika-putriku gak

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
 Walaupun Umur Puan, saat ini baru 3 bulan...
Puan Mau berpikir dulu ahhhh, kalo besar mau jadi apa????
Jadi seperti mama, amang atau oppung....
oiyaaaa....jadi anak yang baik aja dulu ahhhh, supaya di sayang mama, amang, oppung dan semuaaanya...amiennn



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2012
Maaf ya bunda2 yg dulu sering kusapa di IB, karena sudah lama sekali aku tak aktif di sini karena kesibukan. Sekarang anakku Marcel sudah besar, hari ini pas ultah Jakarta ia juga berusia satu tahun. Terima kasih Tuhan, dia semakin cerdas, lucu dan pintar. Karena begitu sibuknya aku bekerja, tak terasa Marcel sudah besar. Setiap hari hanya bermain dengannya sore dan menemaninya hingga pagi,



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2014
"Hallo....Bunda" ucapan putra ku setiap aku pulang kerja.

Senang nya disambut mesra oleh putra ku. Aku punya 1 putra, dan aku baru punya anak 1. Sejak putra ku lahir ke dunia, aku menjadi wanita yang lengkap. Aku tidak sia-sia kan waktu ku untuk bercengkrama bersama putra ku dan suami ku. Aku dan suami selalu meluangkan waktu setiap 1 minggu untuk liburan bersama anak,



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Hai teman, ketemu lagi sama Fisa....

Aku mau cerita. Minggu kemarin, bude dan Pa'de aku pergi berenang sama keluarga besar dari Bude'. Tadinya mereka ajak aku dan Bunda, berhubung Bunda lagi repot dan dirumah gak ada Ayah dan Mbak juga, jadi fisa tinggal dirumah deh sama Bunda. Coba ada Ayah dan Mbak, pasti Fisa bisa ikut berenang sama mereka. Pasti seru ya bisa jalan-jalan dan



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2007
 Hai..Teman-Teman Semua apa kabar???
Sudah Lama puan tidak mampir ke blog ayah bunda, pasti teman-teman semua udah tambah besar dan tambah pintar yach...
puan skrg juga sudah tambah besar, sudah hampir 5 bulan, sudah tengkurap..stttttt tapi kata mama puan sok tau, karena kadang puan tengkurap trus mau merangkak, padahal puan kan belum bisa angkat kaki & pantat



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2007
Tahun ini adalah Natal pertama untuk malaikat kecilku, Renata Prameswari "Ames". Sebagai seorang Bunda aku ingin memberikan suatu kenangan spesial untuknya, walaupun memang Ames belum mengerti apa-apa, namun jika dia besar, aku ingin dia melihatnya dan tersenyum bangga kepadaku.

Bagi banyak orang memang hal ini terkesan sepele dan tidak spesial, namun bagiku sangat membanggakan saat