SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4429 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Malaikat Kecilku dan Paman Santa



Blog posted by

Malaikat Kecilku dan Paman Santa


Blog posted on 24-12-2007
Tahun ini adalah Natal pertama untuk malaikat kecilku, Renata Prameswari "Ames". Sebagai seorang Bunda aku ingin memberikan suatu kenangan spesial untuknya, walaupun memang Ames belum mengerti apa-apa, namun jika dia besar, aku ingin dia melihatnya dan tersenyum bangga kepadaku.

Bagi banyak orang memang hal ini terkesan sepele dan tidak spesial, namun bagiku sangat membanggakan saat Ames didudukan di pangkuan Paman Santa dengan tidak menangis ketakutan seperti teman-teman sebaya-nya yang lain. Lucunya Ames malahan bengong melihat sosok aneh besar dan berjenggot panjang di depannya, duh lucu dan sangat mengemaskan sekali dia.

Ames suka sekali melihat pohon natal yang aku pasang, dengan kelap kelip lampunya membuat dia selalu terpukau tidak berkedip. Bahagia rasanya melihat Ames menikmati hal-hal baru yang dilihatnya.

Untuk teman-teman kecil Ames yang merayakan Natal pertamanya di tahun ini, semoga Natal kali ini membawa suatu kebahagiaan dan kenangan khusus untuk dapat dikenang saat besar nanti. Tuhan Yesus datang ke dunia menjadi bayi kecil seperti kalian semua, semoga damai dan berkat Natal selalu ada di dalam hati putih kalian yang belum ternoda. Amin.

HAPPY VERY FIRST CHRISTMAS…



Ditampilkan sebanyak : 1346

Comment by:
merryy christmassss amessss cantikk bener siiyyyy... semoga selalu damai yakkk hiiiii
Dikirim : 2007-12-27

Comment by:
Merry Christmas AMES.... Ini juga Natal pertama buat ANDRA loh.... Andra juga punya foto dengan St.Claus tapi belom bisa diupload ke InfoBunda, soalnya CD fotonya kebawa tantenya he..he.. Besok ikutan nge-blog ah :)
Dikirim : 2007-12-26

Comment by:
halloooooooooo para bunda noval mau ngucapin MERRY CHRISTMAS N HAPPY NEW YEARS
Dikirim : 2007-12-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ekaristi's blog :