SITE STATUS
Jumlah Member :
504.441 member
user online :
270 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: amankah ibu hamil makan kue dari tepung ketan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
wah... nggak terasa, besok genap 6 bulan usia Selma. Alhamdullilah 6 bulan ASI bikin Selma sehat, lincah & pinter :)Berat badannya juga aduhai... beratnya. Terakhir nimbang BB selma sebulan yang lalu 7,7kg, panjang 70cm. Dulu waktu lahir 2,9kg, panjang 52cm. Sekarang udah berapa ya nak? Insyaallah minggu depan pas imunisasi Hepatitis B nimbang lagi. Kayanya sih kamu naik banyak, abis kalo gendong



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sus Marker***
Bahan:
3 butir telur
50 gram tepung terigu
1/2 sendok teh baking powder
garam, merica, biji pala
100 gram jagung, diblender
15 cetakan mufin, olesi mentega
Ragut:
3 sendok makan mentega untuk menumis
50 gram bawang bombay, cincang halus
2 siung bawang putih, cincang halus
3 sendok makan tepung



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Muffin Kucing***
Bahan Muffin:
* 350 g tepung terigu
* 250 g mentega
* 115 ml air
* 2 g garam
* 220 g telur
* 1 sdt vanili bubuk
* 150 g gula pasir
* 8 g baking powder

Hiasan:
* 200 g almond, haluskan

* 170 g gula icing

* 1 putir telur,

* 1 tetes esen almond



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di Surabaya.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Halo...teman-teman..
Namaku Salsabila Rafidah Ufairah ...Aku biasa dipanggil ' dedek ' sama ayah, bunda dan kakakku. Kata bundaku, aku lahir di Sidoarjo tanggal 24 september 2005. Jadi umurku belum genap 2 tahun.
Oh iya teman-teman...
Aku kenalin dulu ya ayah , bunda dan kakakku. Nama ayahku Joko Pramono . Ayahku jadi 'kuli' di salah satu perusahaan swasta di



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2008
Akhirnyaaa.. hari ini datang juga!!! itulah kata-kata yang dapat mewakili perasaanku saat melihat Renata Prameswari "Ames", putri kecil-ku, menguyah dengan semangat makanan pertamanya. Tgl. 30 Januari 2008 yang lalu, tepat 6 bulan usianya dan sudah saatnya diberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Lega tak terkira, masa 6 bulan pemberian ASI dapat aku jalani dengan baik, walaupun



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sup Jamur Keju***
Bahan:
* 100 g jamur kancing, belah dua

* 50 g jamur tiram, bersihkan

* 100 g wortel, parut kasar (serut kasar)

* 4 lbr keju cheddar, potong kecil-kecil

* 300 ml kaldu daging

* 100 ml krim kental

* 1 sdm mentega

* 1 sdm minyak zaitun

* 1/4 sdt



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
T I P
1. Untuk pemilihan bahan utama:
- Pilih daging sapi yang masih segar, bebas urat dan sedikit lemak seperti daging lemusir dan gandik. Untuk bakso urat, pilih daging sengkel.
- Gunakan ikan yang berdaging putih seperti tenggiri, kakap, kerapu, belida, atau ikan gabus, pilih yang tampak bersih (tidak gelap), tekstur baksonya pun jadi lebih kenyal.Sebab, memiliki kandungan



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2010
uahhh...bunda tidak bisa tidur,nak.
hari ini bunda makan trs diajak pipi makan,awalnya untuk menemani tapi ga tahan melihat udang goreng tepung.
akhirnya,
bunda lupa untuk berhenti.
bunda kekenyangan banget

sewaktu bunda mau tidur,
otak bunda berpikir
bunda tiba2 kangen untuk menulis.
bunda sejak kecil suka menulis



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Fun time! Play dough and finger painting.

Seperti biasa gua bikin dough buat Keiko dan dia anteng maen dough. Dari bikin cacing, snake, baso, sousage, sampe cetak kue. Keiko paling seneng gua bikinin bunga. Asik juga main masak-masakan pakai dough. Selain melatih motorik halus, juga mengembangkan daya imajinasi dan kreasi. Bukan Keiko aja yang seneng maen dough, kadang gua lupa