SITE STATUS
Jumlah Member :
497.574 member
user online :
857 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: amankah bayi sering menggeliat



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Haloo semuanya...aku mau cerita nih, tepatnya tgl 17 Juli 2007, hari selasa, aku melahirkan seorang putri yg cantik jelita, karna kehadiranya semakin menambah suasana cinta dikeluarga kami, makanya kami memberi dia nama " I Gusti Ayu Premadevi Nadya Sasmita " yg mempunyai arti pembawa cinta kasih, sekarang dia sudah berumur 3 bulan tepatnya 17 oktober lalu, dia skr jd anak yg cerdas sekali, dia



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Anakku yang lucu, sholihah, tempatku banyak belajar arti kesabaran, kesungguhan, inovasi, dll.
Kemarin, aku belajar darinya tentang arti pantang menyerah. Ya, jasmine memang sedang suka sekali mengguling-guling, merayap dan merangkak. Walau terjatuh, terantuk tetap saja jasmine kecil-ku berusaha menggapai apa yang ia inginkan. Ya, tekadang ia menangis atau kaget, tapi itu semua tak



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
saat mommy ketik ini dalam hati mommy bilang maksiiiiih Tuhan Kau berikan anugerah terindah dalam hidupku.
agasta tak terbanding oleh apapun...ga pernah kebayang bisa punya anak setampan dan sepintar kamu nak.
dulu mommy samaaaaa sekali ga pernah pegang anak kecil apalagi ngerawat bayi...
ingat dulu kalo gendong anak batita (keponakan ato anak sodara)...ga ada 1 menit langsung



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2013
  Adalah manusiawi jika orangtua menginginkan buah hati yang tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun kadang secara tak sadar orangtua memberikan stimulasi berlebihan (overstimulasi) untuk mencapai keinginan ini. Seperti, jumlah mainan yang diberikan pada bayi terlalu banyak, rentang stimulasi terlalu lama, atau memaksakan aktivitas yang sebenarnya tak disukai anak. 
 Deasy



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Namaku cokorde istri mas Chintya Zagita aku terlahir dari lahim mama melalui sebuah proses persalinan normal di rumah sakit sanjiwani gianyar – Bali, pada hari jumat tanggal 22 desember 2007 dengan berat 2500 gram..selama satu hari malam aku menginap di rumah sakit di temani mama dan jung atu ( ayah)..besoknya aku pulang dan baru pertama kali menginjakan kaki di rumah, sebagai orang bali bayi yang



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar