SITE STATUS
Jumlah Member :
501.722 member
user online :
622 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- how life\'s changes when u are a mom...



Blog posted by

how life\'s changes when u are a mom...


Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!

secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat anak tersayang, padahal dulu mah bisa ngelayap kmana dulu gitu! klo belanja, yg tadinya selalu ke bagian makanan terlebih dulu, sekarang pasti ke bagian bayi dulu, nyari pampers yg lagi diskon, susu bayi, makanan bayi, n perlengkapan bayi laennya deh! blanja baju juga sama, dulu sering laper mata klo ngeliat baju bagus, skarang pasti laper mata klo ngeliat baju bayi yg lucu2, biasa beli baju diskonan, skarang baju yg non diskon asalkan bagus buat si dede pasti dibeli! n pastinya klo dulu uang gaji abis buat kperluan sendiri, skarang udah mulai mikirin nabung buat si dede, blom lagi suami ngajak ikut asuransi buat si dede.

tapi...yang pasti sih...hidup gw jadi lebih berharga, lebih berwarna, dan lebih sempurna setelah gw jadi seorang ibu...yap...motherhood is the most wonderful experiences in my life...and i never regret it, but always feel blessed because of it...



Ditampilkan sebanyak : 225

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
rasyadmommy's blog :