SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1294 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: almayza indah radina putri



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2013
Aku memiliki seorang putri kecil yang baru berumur 19 bulan, aku begitu bangga padanya. Setiap hari ak selalu berpisah dengannya karena ak harus bekerja. Setiap saat aku selalu kangen pingin memeluknya. Setiap pulang kerja putri kecil selalu menyambut kedatangan ku dengan ceria,,begitu indah matanya. Menjadi seorang ibu adalah anugerah yang tak terhingga buatku. Anak ku begitu pintar, setiap



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2007
Ini foto kaka dan ade waktu main dirumah nenek. Alhamdulillah aku dianugerahi putri-putri yang cantik...Sekarang kaka sudah berumur 5 tahun dan Adik 4 bulan, meski ibu tak pernah bisa sepanjang hari menemaninya..tapi aku yakin mereka mengerti apa yang aku lakukan untuk masa depannyajuga... I wish and i love you all ....



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2011
Putri cantik ku....yang istimewa,seistimewa hari kelahiranmu,17 agustus 2010,kau hadir dengan tangisan pertamamu,dan tangisan bahagiaku juga. kebahagian buat semua keluargaku...putriku lahir normal tampa ada hambatan yang berarti...tepat jam 8 pagi ditanggal yang bersejarah bagi indonesia....bangganya aku sayang,



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Hi......
Namaku Felisha Putri Anastasya
Aku biasa dipanggil Tasya..
Umurku sekarang 4 bulan.
Teman2 boleh Gabung Denganku loh....

Tasya Tunggu Ya.....



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2008
Indah (biasa ku panggil Intan), Karisma (biasa kupanggil Sasya-permata), dan Nayaka (nay) adalah pelangi tercinta yg sll menjadi kebahagian mama di setiap saat, setiap waktu.. Semoga jadi anak berguna bsgi keluarga, agama, nusa dan bangsa... Mama selalu sayang kalian.. always n forever..
Indah adalah gadis kecil yang cerdas, kreativ, haus akan ilmu pengetahuan, penyayang, mudah bergaul,



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2009
Hari demi hari berlalu begitu cepat dan tak terasa putri kami hampir 3 bulan dan aku masih disini bersama putriku sementara suamiku berada jauh di kota papua tembagapura yang para bunda mungkin sudah tau lewat media massa dan elektronik dalam keadaan genting krn terjadinya penembakan dari orang-orang yang tak dikenal.

Ketika putri kami lahir suamiku mentipkan kami dirumah orang



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011
Hallo..Bunda..

Yah..ini putri pertamaku, Sabrina yg berusia 3 bulan Cantik n lucu kan..
Pengalaman yg luar biasa menjadi seorang bunda..mulai dari masa hamil, melahirkan n menikmati tumbuh kembangnya si dedek.
Mo berbagi Bunda..putri kecilku kan ASI, nah awalnya ASI G mau kluar karena terkendala puting yg tenggelam..tp dengan pnuh perjuangan n ksabaran akhirnya



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2009
aq seorang mm yg sangat bahagia saat ini di usia yg msh muda aq sdh di anugerahi 1 org bidadari dan 1 org jagoan yg sangat2 menggemaskan putri yang pertama sekarang usianya 3,5 th dan putraku sudah berumur 11 bulan mereka ber2 sungguh sangat2 menggemaskan,terimakasih ya allah. dg dua buah hati ku ini aq mengalami persalinan yg berbeda.dg putri ku aq melahirkan secara normal dg berat lahir 3,6 kg



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
kurasasakan hangatnya mentari pagi ini....
kurasakan cahaya nya lembut menyinari bumi
kuhirup udara perlahan- lahan
kulihat langit tak mendung seperti kemarin
langit begitu cerah seolah menyambut hari indah
kulihat senyuman , kurasakan jemari kecilnya
kutatap wajah kecilnya seolah berkata aku siap menghadapi hari yang cerah ...
anakku kau telah



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008
9feb08 jam 01.00: talitha lahir ke dunia, dengan berat 28,6kg dan panjang 48,5cm

14feb08:talitha divonis dokter sakit kuning,disuruh rawat selama 3 hari. tapi babenya meyakinkan kalo bisa melewati ini cukup perjuangan lewat asi..

15feb08:aqiqahan talitha

19feb08:imunisasi 1st BCG, pakai anting pertama kali

9mar08:imunisasi BCG 2 combo



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2007
aku puya 2 Putri yg pertama usia 3thn namanya Charista Laura Abigael, & Putri kedua kami bernama Kayla Jane Dominique, lahir pada 01 Agustus 2007, dengan BB 2,4kg di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi,Operasi Secaer. aku sedih berat bdn lahir anakku hanya 2,4kg, pdhl terakhir aku periksa di USG beratnya sudah 3kg, kenapa waktu lahir dia hanya 2,4kg, tapi karena dukungan suami dan keluarga yg



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
Kelahiran putri saya tanggal 10 Maret 2008 dengan nama : AUREL MARGARETH ALEXANDRA STEVANAVOVA membuat kehidupan rumah tangga kami semakin lengkap, semakin menyenangkan dan membuat suasana rumah menjadi tambah hidup. putri kami yang lucu, sehat, aktif dengan kulitnya yang putih membuat kami selalu ingin segera pulang untuk melihat keadaannya.

Di tahun pertama penikahan kami (



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2009
Pagi itu tgl 6 September 2008, kami pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan ku yang sudah berusia sembilan bulan lebih. Aku sudah mengambil cuti 3 minggu sebelumnya, karena diperkirakan akan melahirkan 2 minggu yang lalu. Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa ada sedikit penuaan dalam rahimku karena sudah lebih dari waktunya untuk melahirkan. memang perkiraan dokter seharusnya bayiku sudah