SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Satukan Kami Kembali



Blog posted by

Satukan Kami Kembali


Blog posted on 24-07-2009
Hari demi hari berlalu begitu cepat dan tak terasa putri kami hampir 3 bulan dan aku masih disini bersama putriku sementara suamiku berada jauh di kota papua tembagapura yang para bunda mungkin sudah tau lewat media massa dan elektronik dalam keadaan genting krn terjadinya penembakan dari orang-orang yang tak dikenal.

Ketika putri kami lahir suamiku mentipkan kami dirumah orang tuanya didenpasar, karena putri kami masih terlalu kecil untuk dibawah naik pesawat,walaupun sebagian orang mengatakan boleh tapi kami tak mau mengambil resiko yang terlalu besar, demi putri kami yang sangat kami cintai, akupun ikhlas dan lapang dada menerima keputusan suamiku untuk sementara waktu aku dan putri kami dirumah orang tuanya didenpasar,banyak hal yang kulalui,banyak hal yang sulit untuk dibahasakan menjadi seorang ibu baru,dilingkungan yang baru,dan suasana rumah yang berbeda ... ada banyak suka dan ada banyak duka menanugi karena jauh dari suami yang kucintai dan satu demi satu kulalui dengan berserah diri kepada sang Khalik.

Sebentar lagi suamiku cuti,dan seperti kesepakatan kami,suamiku akan datang menjemput kami untuk bersama2 dibawah ke Papua,aku sangat merindukannya,dan kami sangat merindukan saat-saat bersama terlebih suasana akan sangat terasa indah bersama belahan hati kami yang sehat dan cantik.tak ada yang kami inginkan selain bisa kumpul bersama, hidup kami terasa lengkap dengan kehadiran putri kami aisya afiqa azzarifah.

Namun aku dikejutkan oleh berita-berita penembakan didaerah tembagapura,mobil-mobil dihadang dengan peluru dari penembak gelap.rasa khawatir menyelimuti hati ... Ya Allah hanya pada-Mu hamba memohon, hanya pada-Mu lah hamba berserah diri, tolonglah hentikan penembakan yang terjadi, Ya Allah yang Maha BerKehendak,hanya Engkaulah Ya Robbi yang mampu membolak balikkan hati manusia, melunakkan hati yang keras,penuh dendam dan amarah,lunakkanlah ..., damaikanlah,dan berikanlah petunjuk kepada mereka para penembak-penembak gelap,dan jika hati mereka telah mati dan beku dengan keegoisan dan kemurkahan, ya Allah Engkaulah Yang Maha Mengetahui,Engkaulah Qohar ... hamba yakin dengan KuasaMu ... tidak ada yang mustahil bagi-Mu.lindungilah suamiku,dan orang-orang yang bekerja disana. Hanya Pada-Mu Ya Allah hamba meminta dan hanya pada-Mu hamba menyerah diri tolonglah kami ya Allah satukan dan kumpulkan,satukan kami dan jangan pisahkan kami kembali ya Allah.Amin ...amin ... amin ... Ya Robbal 'alamin.


Ditampilkan sebanyak : 1107

Comment by:
Inya allah ya bun,,,semoga tidak terjadi apa2 di papua,,dan selalu diberikan kesehatan untuk semuanya,,, Bunda kangen baget ya ma ayahnya afiqa,,hehehe... Semoga keluarga bahagia kalian bisa cepat berkumpul kembali,,, amiinn...
Dikirim : 2009-07-25

Comment by:
Mba yang sabar ya, smoga ayahnya sicantik sehat** selalu, dan mbak bisa berkumpul kembali bersama suami... Kalo boleh nanya, melahirkan kenapa nggak di rumah ortu sendiri?
Dikirim : 2009-07-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Rifqa's blog :