SITE STATUS
Jumlah Member :
508.024 member
user online :
289 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- LUCU DAN IMUT



Blog posted by

LUCU DAN IMUT


Blog posted on 23-06-2008
Kelahiran putri saya tanggal 10 Maret 2008 dengan nama : AUREL MARGARETH ALEXANDRA STEVANAVOVA membuat kehidupan rumah tangga kami semakin lengkap, semakin menyenangkan dan membuat suasana rumah menjadi tambah hidup. putri kami yang lucu, sehat, aktif dengan kulitnya yang putih membuat kami selalu ingin segera pulang untuk melihat keadaannya.

Di tahun pertama penikahan kami ( menikah tanggal 9 Juni 2007 ), Tuhan memberikan anugrah yang sangat luar biasa, dimana istri saya langsung hamil. Saya dan istri menjaga dengan baik kandungan dengan rutin control ke dokter setiap bulan di bulan pertama sampai bulan ke delapan, dilanjut dengan setiap dua minggu dan menjelang kelahiran setiap minggu.

Putri kami lahir dengan normal, berat badan 3,340 kg, tinggi 53 cm dengan lingkar kepala 33 cm. Paling tinggi diantara teman sebayanya yang saat itu di rumah sakit tempat istri melhirkan.

saya dan istri begitu mencintai putri kami, sebagai buah cinta kami, kami menjaganya dengan baik, merawat dan memberi perhatian yang extra. Kelahirannya membuat saya dan istri semakin mesra, saling perhatian dan membuat cinta kami semakin membara. Kami sepakat untuk menjadi oarng tua yang baik, menjadi teladan bagi anak kami, sehingga anak kami tumbuh menjadi anak yang laur biasa.

Salam Damai Selalu, Gbu




Ditampilkan sebanyak : 526

Comment by:
Selamat.... Sealamt....
Dikirim : 2008-06-24

Comment by:
haai aurel imuuut, smg mjd kebanggaan buat ayah dan bunda yaaa... salam kenal : Fitri-mamanya zahra
Dikirim : 2008-06-23

Comment by:
Selamat yach, semoga Aurel slalu diberkati dalam pertumbuhannya n menjadi anak yg penurut buat orang tua terlebih kepada Tuhan. God bless u n ur family
Dikirim : 2008-06-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
yusak agung juwoto's blog :