SITE STATUS
Jumlah Member :
505.929 member
user online :
609 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: agar posisi kepala janin menunduk



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Dalam masa 12 minggu ke depan, perkembangan janin di dalam rahim akan mencapai kesempurnaan, dan bersiap – siap untuk menjalani proses kelahiran. Panjang badannya kurang lebih 40ccm dengan berat badan sekitar 1,5 kg. Tubuhnya mulai berisi karena terbentuknya lemak di bawah kulitnya. Lemak yang terbentuk ini akan membantu janin dalam mengatur suhu tubuhnya begitu ia dilahirkan.



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Assalamualaikum semuanya...
Salam kenal ya.. Namaku Syafiq Alwan Kahar. Ummi & ayah memanggilku Syafiq. Tgl 28 Agustus nanti umurku genap 1 tahun.Pinginnya siy ULTAH dirayain.. tapi liat nanti aja de. soalnya syafiq kan belum ngerti yang namanya acara ULTAH. Mendingan uangnya syafiq suruh ummi kasi ke orang yang susah aja...amin..
O ya teman-teman.. saat ini syafiq sedang belajar



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2010
hi bunda ,,,,,,,
bun aku mw cerita nich tentang anak qu yang manis & lucu ,,,,
itu loch bun gendis sulanjani
waktu dia lahir awalnya aku ga tau klw tulang nya sudah cukup kuat u/menopang kepalanya.Aku tau pas dia mw dimandikan dalam posisi tengkurap ternyata dia bisa angkat kepala dalam usia yang masih cukup sangat lah kecil
sampai  di usianya yang

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 17-04-2015
Amazing Moment in My First Pregnancy.....

Hal yang paling menyenangkan di usia kehamilan 18 minggu dan aku menjalani USG di klinik. Untuk pertama kalinya aku melihat gambar anakku di Layar. Rasanya senang bukan kepalang, masih belum percaya kalau ada janin di perutku sekarang. Apalagi setelah kehamilan 4 bulan,,, saat pertama kali aku merasakan gerakannya. Itu adalah hal yang

Blog belongs to group

Kelahiran Juli bulan 2015

1652 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Tips Penting untuk Ibu Hamil



Kekurangan Vitamin D
Wanita yang kekurangan vitamin D selama masa hamil dapat menyebabkan bayi yang dilahirkannya memiliki tulang yang lemahl. Wanita hamil yang cukup mendapat sinar matahari dan mengkonsumsi suplemen vitamin D cenderung melahirkan bayi dengan kepadatan dan kadar mineral tulang yang lebih tinggi.