SITE STATUS
Jumlah Member :
484.277 member
user online :
2280 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 100 persen minum bir hitam akan menggugu



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Susu pertumbuhan anak itu bermacam-macam. Yang paling mendapatkan perhatian akhir-akhir ini adalah susu untuk anak yang rendah lemak. Dengan susu rendah lemak ini, banyak orang tua yang berharap berat badan anak yang over bisa teratasi. Berat badan sang buah hati bisa turun dan ia memiliki berat badan ideal sesuai usianya.


Sayangnya, tidak semua anak yang mengalami



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007



Namaku Shabrina Fildzah Rahmah,
Aku lahir tanggal 12 November 2006. Walaupun umurku baru 4 bulan, tp alhamdulilah Allah SWT kasih aku rambut yang hitam dan lebat.
Padahal kata mamah rambutku sudah digundul ketika aku berumur 7 hari.
Mamahku bilang waktu aku lahir rambutku lebat seperti ini, sampai-sampai waktu digundul beratnya



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Met sore...

terimakasih buat comment:
mama zahra,
ibu adam,
marchilla,
oechy,
bunda ghasya…

wah...
menurutku bunda ghasya wanita perkasa lho...
hamil besar masih wara-wiri pake motor?
hebat euy...
hehehe...

bunda,
tadi siang,
sambil mengelus-elus perut,
saya baca



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2009
aku menikah setahun yang lalu. puasa tahun lalu aku kehilangan calon bayiku.
saat itu satu hari menjelang hari raya, dan aku belum menyadari kalau saat itu aku sudah mengandung. karena itu aku ikut suami pulang kampung naik pesawat. di kampung suamiku, jambi, aku baru mengecek karena sudah seminggu aku telat haid. dan ternyata benar aku positif hamil. betapa bahagia kami saat itu. esoknya



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2007
Halo bunda semua
Kenalin nih si ganteng ku, namanya Satria Dananjaya panggilannya Danan umurnya 8 bulan. Ak berharap kalo besar nanti dia bisa jadi satria buat mama-nya (tapi bukan satria baja hitam loo). Sekarang dia udah pinter teriak, udh belajar jalan and kalo naik baby walkernya udah bisa ngebut. Tapi kalo merangkak nya mundur2 terus gak mau maju (gak pa pa kan masih kecil) dan



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2009
dear my baby........
apa kabarmu disana ya nak? bunda yakin pasti lebih baik daripada di dunia ini, tul nggk? kalo mau apa2 tinggal minta deh ma Allah. Kemaren bunda jalan2 ke acara tasmiyahan temen ayah ma bunda. anaknya seumuran ma inza. kalo inza betah tinggal di dunia pasti deh kalo besar jadi ce esan. trus anak temen bunda tuh badannya gedeeeeeeee bgt. trus dia udah bisa ngangkat



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

599 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,