SITE STATUS
Jumlah Member :
499.980 member
user online :
997 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- mengenang 3 bulan kepergian inza



Blog posted by

mengenang 3 bulan kepergian inza


Blog posted on 11-02-2009
dear my baby........
apa kabarmu disana ya nak? bunda yakin pasti lebih baik daripada di dunia ini, tul nggk? kalo mau apa2 tinggal minta deh ma Allah. Kemaren bunda jalan2 ke acara tasmiyahan temen ayah ma bunda. anaknya seumuran ma inza. kalo inza betah tinggal di dunia pasti deh kalo besar jadi ce esan. trus anak temen bunda tuh badannya gedeeeeeeee bgt. trus dia udah bisa ngangkat kepalanya sama tengkurap jg. bunda kadang suka ngebayangin kalo inza ada di sini kira2 inza dah bisa apa aja ya?
oh iya.....bunda nggk lupa loh terus doain inza kalo abis sholat. biarpun inza nggk sempat menatap wajah bunda ma ayah, bunda yakin inza pasti hafal ma suara ayah bunda, kalo kita ketemu di alam sana nanti. tegur bunda duluan ya inza? karena bunda pasti deh pangling ma inza yang udah besar trus cantik seperti bidadari. trus inza di sana jangan nakal ya? hihi...
jangan lupa banyak beribadah ma Dia yang sudah menciptakan inza.
trus inza tau nggk? akhirnya ayah udah ngijinin bunda tuk proses adik buat inza. padahal kemaren2 ayah tu takut kalo inza punya ade, kasih sayang ayah ma inza akan terbagi. padahal biar inza punya ade berapa juga, kasih sayang ayah bunda nggk akan berkurang kok. tetap seratus persen buat inza juga adik2 inza. nah kalo inza ketemu sang Pencipta tolong sampaikan kalo ayah bunda pengen punya ade baru....
abis.....ayah bunda kesepian disini....inza jangan cemburu ya?
ya udah deh......bunda mau ngucapin met beristirahat panjang ya inza? doakan selalu ayah bunda. ayah bunda juga akan selalu mendoakan inza dari sini. love u baby........



Ditampilkan sebanyak : 600

Comment by:
bunda inza kok lma gk chat ku kngan bngt m bunda
Dikirim : 2009-02-22

Comment by:
smoga apappun yg dimpikan bund an papa inza dpt trkabul , krn allah akan mmbri hmbanya yg slalu sbar n taaat pdnya ,
Dikirim : 2009-02-21

Comment by:
we can trust to GOD ALLAH cause only he give for we want ,
Dikirim : 2009-02-16

Comment by:
hi sweey moms = allah mempunyai rencana lain d balik misteri itu ,inza kecil nya gk kn lpas bt sja dia msh pny iktan batin dgn bunda n papanya , suatu saat adiknya inza kn hdir dlm khidupan anda mewarnai bunga yg dlu layu n mnerangi langit yg dlu redup , thanxs
Dikirim : 2009-02-16

Comment by:
Bunda inza : saya mau menambahi sedikit, semoga berkenan. saya punya referensi buku judulnya La Tahzan artinya jangan bersedih, insya Allah ada pencerahan & insya Allah bunda akan lebih sabar & ikhlas.Amin..... salam manis, Bunda Nenni & Zahwa
Dikirim : 2009-02-13

Comment by:
Ass wr..wb..Sabar ya...sy jg ky gt mba..anak pertama.. tiap kali liat anak org yg se umuran jd sedih...tp yah mw gmn lg Allah SWT lebih sayang. sekarang Alhamdulillah sy punya baby lg umur 3 bln. mba jgn sedih lg ya,mudahan cepat dpt momongan...amiin
Dikirim : 2009-02-12

Comment by:
ass wb wr... mbak tirza. salam kenal ya, dari sandy di pekanbaru. mbak...yg tabah ya, aq pun mengalami hal yg sama dgn anak pertamaku thn 2007 yg lalu. sungguh menyakitkan dan menyedihkan memang, mbak. tapi semua kehendak allah swat. itulah yg terbaik. usaha terus buat dapetin adek inza ya, mbak. amin....
Dikirim : 2009-02-12

Comment by:
ass wr wb, bunda inza.... yg tabah yaa....nasib kita sama, saya juga kehilangan putra saya yg pertama pasca persalinan, sedih itu pasti. tp pasrah & tawakal itu pilihan ya bun, Alhamdulillah Allah sudah menggantikan posisi putra saya yg pertama yg kami beri nama Rafif, dengan putri yg cantik & menyenangkan yaitu Zahwa sekarang usianya udah 22 bulan...juli ini mau sekolah pra play group, hehe... bunda inza, yakin yaa...dengan sabar & ikhlas Allah pasti menggantikan yg jauh lebih baik.Amin.... bunda ga usah khawatir, inza sudah senang di Alam sana & sudah pasti menjadi penghuni surga yg kekal & abadi...insya Allah dengan ke ikhlasan & kesabaran bunda, kelak inza yg akan menjemput bunda untuk bersama di Surga Allah. Amin..... Salam kenal & salam manis, Bunda Nenni & Zahwa (tepatnya bunda Adyvka) karena di akhir nama anak2 kami, selalu disertakan Adyvka yg artinya gabungan dari nama saya & suami.hehe... Wasalam wr wb.
Dikirim : 2009-02-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sweet_inza's blog :