SITE STATUS
Jumlah Member :
507.922 member
user online :
261 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rafif



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2011
Assalamu'alaikum semuanya...

Lama tidak menyapa semua Mom di INfo bunda. Apa kabar semuanya>> semoga senantiasa sehat dan dalam dalam kebaikan yaaa. Amiiin

Perkenalkan jagoan kami yaaa namanya Muhammad Rafif Fawwaz Aufa Azhar biasa dipanggil Rafif. Makna nama ini adalah Orang terpuji dengan akhlaknya yg mulia dan meraih kemenangan serta keberuntungan dengan



Blog posted by

Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah,



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2011
Awal menikah aku sudah mulai menyadari bahwa pasti sebentar lagi aku akan menjadi seorang ibu, bayangan akan bahagianya menjadi seorang ibu selalu melintas dalam pikiran dan hayalanku. Benar saja , tidak beberapa lama kemudian aku sudah mulai merasakan perubahan dalam tubuhku, tetapi kehamilanku tidak berjalan dengan mulus. Aku sedih karena ternyata impianku untuk segera menjadi seorang ibu harus



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Setelah operasi selesai, maka bunda dibawa ke ruang perisirahatan ibu....
sementara si rafif....sempet saya lihat dulu ...wajahnya tenang dan pulas....
lalu kemudian dibawa untuk dimandikan ...

tertegun sejenak....
saya merenung...bagaimana cara menyampaikan ke bunda....
lalu menelpon ortu agar segera datang dan mempersiapkan proses pemakamam si



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

” Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Assallamualikum Wr.Wb

Sebelum menulis jurnal Jalan menuju taman Surga dan SMS untuk anakku,
kami menyempatkan diri berkunjung ke makam Ananda Rafif setelah lewat masa 1 bulan setelah persalinan.....
Merapikan peristirahatan terakhirnya yang sedikit di tumbuhi rumput liar
dan menyiramnya dengan air putih yang kami bawa dari rumah.
Sayang, kami tak sempat

Blog belongs to group

Simba

38 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
helloo..

ass wr wb,
temen2 tersayang, ini photo almarhum kakak zahwa, kata bunda kakak zahwa ini laki-laki, meninggal pada saat persalinan maret 2006 melalui persalinan operasi cesar di Rs pkt bontang-kaltim, ayah n bunda sedih banget mereka biasa memanggil almarhun dengan nama Rafif.anak pertama yg ayah n bunda harapkan telah pergi menghadap Illahi Allah sang pencipta, tapi



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Ass wr wb,
Hello temen2 zahwa yang ganteng2 n cantik2..lagi ngapain nich??!!pa kbr nya?smg sehat n baek2 aja yaa..alhamdulillah zahwa, bunda dan ayah sehat dan insya Allah baek2 juga.
Seneng ya dengan adanya blog ini zahwa dan bunda jadi banyak temen.jadi ga ketinggalan informasi seputaran bunda dan anaknya.serta tips menarik lainnya.
Thanks ya info bunda atas fasilitasnya



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Assalamu'alaykum..... Apa kabar semua??
Waah... udah lama buanget nih ga nge-blog. Semenjak di IB ga bisa chating dan punya FB. Emang bener2 dah tuh FB :) Multiply aja udah ga tau kabarnya lagi. nanti deh, habis ini ditengokin lagi.hihihi...

Mau nulis apa ya? Yang pasti, kangen nih ama IB. Tp fasilitas chat nya bener2 udah gak bisa lagi ya? huhuhu....





Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Assallamualikum wr wb

Sudah lama saya ingin menulis mengenai hal ini...sayang karena kesibukan kerja, tidak meluangkan saya untuk sedikit menuangkan kata-kata di blog ini....

Moga-moga ini tidak membuat anda bosan membaca tulisan saya. Ini adalah kisah nyata dari perjalanan hidup kami terhadap buah hati tercinta

Jalan Menuju Taman Surga





Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Assallamualikum Wr. WB

Anda kenal sahekspeare?? ....ah saya tulis rupanya seharusnya adalah shakespeare….toh bagi dia mungkin ini tak berarti...karena ”toh apalah arti sebuah nama”

Tetapi penamaan, di dalam Islam mendapat perhatian yang cukup besar. Karena nama merupakan identitas diri dan sarana untuk saling memahami dalam berkomunikasi dengan orang lain. Nama, bagi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
18 April 2007



Akhirnya penantian kami berdua usai sudah…..

Setelah menunggu mingu demi minggu, sang buah hati kami pun lahir dengan sehat dan selamat melalui persalinan Cesar dengan berat 3000 gram dan panjang 49 cm pada usia kandungan 38 Minggu.



Pada proses kelahiran yang kedua ini alhamdulillah berjalan dengan lancer



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Assalamualikum Wr.WB

Dari proses persalinan rafif....kami mendapat begitu banyak respon dan perhatian yang baik dan positif. Baik itu teman kantorku, teman kantor si bunda, tetangga di rumah, bahkan tetangga di lingkungan orangtuaku.
Subhannallah.....
Sungguh Allah memberi kami orang-orang yang baik di saat kami susah.

Memang perjalanan kelahiran rafif



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2008
Ass wr wb,

Alhamdulillah kabar bunda, ayah dan zahwa sehat wal'afiat. Semoga demikian juga kabar temen2 IB sll sehat Wal'afiat. Aminn.............

Seneng banget deh bunda nenni dan zahwa, karena tidak terasa pada hari rabu tepatnya tgl. 18 juni 2008 ini ayah dedy berulang tahun tepatnya 29 tahun usianya dan bersamaan juga dengan ulang tahun perkawinan yg ke 3.