SITE STATUS
Jumlah Member :
508.174 member
user online :
474 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Zahwa & Bunda Says : Happy b'day ayah Dedy



Blog posted by

Zahwa & Bunda Says : Happy b'day ayah Dedy


Blog posted on 17-06-2008
Ass wr wb,

Alhamdulillah kabar bunda, ayah dan zahwa sehat wal'afiat. Semoga demikian juga kabar temen2 IB sll sehat Wal'afiat. Aminn.............

Seneng banget deh bunda nenni dan zahwa, karena tidak terasa pada hari rabu tepatnya tgl. 18 juni 2008 ini ayah dedy berulang tahun tepatnya 29 tahun usianya dan bersamaan juga dengan ulang tahun perkawinan yg ke 3.
Bunda Nenni dan Zahwa selalu berdoa untuk ayah tercinta : Semoga ayah panjang umur, sehat sll, tambah sayang dengan keluarga, tambah soleh, dilimpahkan rezeki yg berkah, sukses sll, jadi ayah dan suami yg the best. Aminnnn........Aminnnn..........Amin........ Ya Robbal Alamin.
Dan tidak lupa kami sekeluarga berdoa untuk ulang tahun perkawinan yg ke 3 ini : Semoga menjadi rumah tangga yg sakinah, mawaddah, warohmah, langgeng sampai ajal yg memisahkan, saling setia dan saling percaya. Aminn...........Aminn........Aminnn...............Ya Robbal Alamin...

Bahagia rasanya ketika me review ulang kenangan saat bersama dengan ayah zahwa tepatnya ayah Adyvka karena kami berdua sepakat nama2 anak kami laki2 dan perempuan kedua-duanya dibelakang namanya sll disertai Adyvka (gabungan nama Nenni & Dedy).hihihihihihihi...............ada senang, ada sedih, ada susah, ada sebel, hehehehehe.........

harapan kami dan mungkin harapan setiap pasangan pastinya sll meng inginkan berumah tangga 1 kali se umur hidup (terutama untuk para wanita) ga mau dong di madu, ih...amit2 yaa ....(naudzubillahi minjalik).

Dalam 3 tahun usia perkawinan kami : udah memiliki 2 orang buah hati ; Rafif (almarhum) dan Zahwa. Semoga kelak anak-anak kami menjadi anak-anak yg soleh dan solehah serta sukses dunia akhirat.Amin.............Amin.........Amin.....Ya Robbal Alamin................

Temen2 yg baik, kita saling mendoakan dalam hal kebaikan dan kebahagiaan yaa........................




Sukron.


Salam Manis & Sayang,

Bunda Nenni, Ayah Dedy & Zahwa






Ditampilkan sebanyak : 299

Comment by:
Amin..mudah2an Bunda Nenni sekeluarga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT.. Do'ain kita2 juga yah..
Dikirim : 2008-06-17

Comment by:
yup amien,.btw ayah dedy yg berulangtahun kok nggak ikut foto bun
Dikirim : 2008-06-17

Comment by:
amiinn....mudah2an rumah tangganya langgeng...menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah
Dikirim : 2008-06-17

amin...................amin.................
Dikirim : 2008-06-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :