SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
250 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alisha, kakak yang baik



Blog posted by

Alisha, kakak yang baik


Blog posted on 24-04-2008
Ga henti2nya Ibu kagum sama anak Ibu yang namanya Alisha ini. Ya, Alisha baru 15 bulan udah bisa lhoh jagain dedek kembarnya. Ibu dapet beberapa laporan dari eNi yg ngasuh anak2. Ibu kan udah kerja lagi, jadinya ga full time ketemu sama anak2.

1. Waktu si kembar baru sebulan, kl ga salah waktu itu hari senen pagi. Jadi eNi Mumun blom sampe rmh. Waktu itu cuma ada kita ber-5. Ayah, Ibu, alisha, rifqy & rafif. Pagi itu rifqy bangun duluan. Yang lain masih tidur. Pas Ibu lagi merapikan Rifqy yg udah Ibu jemur + mandiin, Rafif bangun. Alisha juga ikutan bangun. Karena lapar, Rafif nangis. Ibu cuma bisa ngajak ngobrol Rafif sambil merapikan Rifqy. "Bentar ya sayang, Ibu rapihin abang dulu.. lapar ya?? haus?? bentar ya... yang sabar ya..."

Tiba2 Alisha bangunin Ayah, minta minum. "Ayah, minum minum minum". Ayah langsung ngambilin gelas minum Alisha, trus dikasih ke Alisha. Tapi Alisha nolak!. " Ndak, dedek tuh.. minum"

Subhanalloh, Alisha sayang adek, ga mau adek nangis, jadi minta tolong Ayah ambilin minum bwt adek

2. Saat itu eNi Mumun habis mandi pagi-in dedek bayi. (Lupa Ibu, si dedek bayi yg mana ) . Eh... kucuk kucuk kucuk... Alisha tanpa disuruh, tanpa dibilangin apa2 tiba2 ngambilin 2 buah diapers milik si kembar trus dikasihin ke eNi. "Ni, nih...".

Waaa... makasih ya sayang... tapi kalo pagi kan dedek bayi ga pake diapers. Buat nanti sore aja ya...

3. Si Rafif nangis di kamar. eNi minta tolong Alisha ngambilin botol susu di ruang tamu." kakak, tolong eNi ambilin susu dong di deket kursi acha di depan. Tolong ya.." . Kata acha "iyah". Langsung deh itu botol susu sampai ke tangan eNi, diambilin sama kakak Acha yang baik.

Makasih ya sayaaang....

Makin cinta deh sama kamu




Ditampilkan sebanyak : 724

Comment by:
Kk Acha dah pinter yah... Seneng deh Rafif n Rifqy punya Kk Acha... :)
Dikirim : 2008-04-29

Comment by:
Beruntungnya punya Alisha yang pinter, mandiri dan pengertian. Jeng, kebayang deh repotnya...secara anakku juga kembar, anak pertama, duh...repot bangetss....untung kakak Alisha pinter ya...
Dikirim : 2008-04-28

Comment by:
Senangnya si kembar punya kakak yang pintar kaya' Alisha :)
Dikirim : 2008-04-27

Comment by:
ihihihihi yok bunda bunda kita tambah anak lagi....hihihihih...... Alisha TOP deeeh.......
Dikirim : 2008-04-25

Comment by:
hehehehe mau deh punya anak yg pinter kayak alisha,moga aurell ntar gitu juga ya.... :)
Dikirim : 2008-04-24

Comment by:
iya yah, kayaknya andra juga mau adek biar tambah pandai kayak alisha hihihih
Dikirim : 2008-04-24

Comment by:
aihhh dengan adanya adik-2, alisha bukannya jadi manja, malah makin tambah pandai yach.... pinter banget deh kamu....
Dikirim : 2008-04-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
uknee's blog :