SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
1937 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Operasi Ginekologi dan Reproduksi



Blog posted by

Operasi Ginekologi dan Reproduksi


Blog posted on 06-04-2015

ginekologi



Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani operasi atau harus mencoba dengan jenis pengobatan. Tapi ketika datang pada masalah ginekologi, maka ini sering disertai dengan masalah reproduksi berat.



Tergantung pada penyakit tertentu atau masalah dalam sistem reproduksi. Solusinya mungkin melakukan operasi yang dapat mengakhiri opsi pada wanita yaitu pembatasan anak. Tapi pada tulisan ini kita akan melihat beberapa kondisi dan solusi untuk masalah tersebut dan juga kita lihat operasi ginekologi sebagai sarana bagi seorang wanita untuk menjadi steril.



Kanker



Ada beberapa jenis kanker wanita yang bisa mendapatkan serta mempengaruhi sistem reproduksi dan mungkin memerlukan pembedahan. Ada empat jenis utama kanker yang dapat mempengaruhi sistem perempuan yaitu kanker serviks, kanker tuba fallopi, kanker ovarium.





Ditampilkan sebanyak : 1263

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman