SITE STATUS
Jumlah Member :
508.484 member
user online :
1190 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Jln2 ama Papa & Mama



Blog posted by

Jln2 ama Papa & Mama


Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara sepupunya hanif liburan jadi dia mau jalan2 & shopping ke Pku..hanif bahagia lho waktu di ajak ama mama jalan..rasanya seneeng banget...habis hanif & kakak, abang sepupu diajak ama mama berenang di kolam berenang hotel rasanya baru pertama kali lho hanif diajak mama berenang...habis klu di tempat hanif tinggal ada jg sih kolam berenang cuma blom berani kesana kata mama masih agak takut mau bawa hanif kesana..waktu renang rasanya hanif nggak mau naik maunya di kolam terus tapi ama mama disuruh naik katanya nanti masuk angin dan perutnya bisa gembung...tapi alhamdullilah hanif nggak kembung dan masuk angin ( cuma agak mengigil sedikit kedinginan )setelah mandi bersih malamnya hanif di bawa ama papa & mama maen ke mall SKA yang ada di Pku..wah makin seneng dongggg...karna hanif bisa duduk diatas keranjang belanja yang di bawa papa hanif, seneng lho...rasanya kayak di kereta bayi hanif dulu....ah..ha...ha...tapi hanif orangnya cepat bosan..karna mama belanjanya lama banget...jadi khan hanif capek dan ngantuk...akhirnya setelah mama siap belanja kami pun pulang ke hotel dan besoknya kami pulang lagi ke rumah...pokoknya hanif seneng klu di ajak papa & mama jalan2...pengeeeen deh...jalan2 lagi...

sampai disini dulu ya kawan2 semua, besok kita sambung lagi ya...salam manis dari dek Hanif...


Wassalam,

Mama Hanif


Ditampilkan sebanyak : 494

Comment by:
aduh itu dede hanif lucu bangetttt di kolammm
Dikirim : 2008-07-14

Comment by:
Wah hanif udah pintar berenang nih, kapan - kapan berenang bareng sama bang ariq ya, di danau raja, hehehehe
Dikirim : 2008-07-12

Comment by:
Kak Hanif, pinter renang ya? Sama, Atha jg suka renang d bak mandi.. :D... Lam kenal yach...
Dikirim : 2008-07-12

Comment by:
Sama, Dek Nibras juga mau ikutan berenaaang, duunks ^_^
Dikirim : 2008-07-11

Comment by:
kaka hanif adek shita mo dong ikutan jalan2......
Dikirim : 2008-07-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
deva1105's blog :