SITE STATUS
Jumlah Member :
484.293 member
user online :
1978 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hai Teman2...



Blog posted by

Hai Teman2...


Blog posted on 17-12-2007
Ass.Wr.Wb....
Hai semua salam kenal ya...nama saya M.Hanif Al Farizy pangilan de2k dek hanif...apa kbr semua...sehat khan...
dek hanif mau berbagi cerita nih ama teman2 semua...dek hanif lahir di kota rengat tepatnya di riau pada tanggal 3 oktober 2007 dek hanif lahirnya pukul 03.15 wib berat badan dek hanif 2,8 trus tingginya 50 Cm waktu itu lagi puasa lho....mungkin dek hanif mau sahur juga kali ya...tapi pas dek hanif lahir asinya mama blom keluar tuh...jadi dek hanif nggak bisa sahur deh...kaciaan deh....tapi sekarang dek hanif udah berumur 2 bulan dan sekarang asinya mama udah keluar jadi enak deh...udah ada asi exclusifnya mama ..

Alhamdullilah sekarang dek hanif udah mulai ndut nih keamarin pas umur 1 bln dek hanif di suntik imunisasi ama mama di tempat bidan,,dek hanif nangis lho..pas disuntik krn disuntiknya 2 kali...jadi khan sakit...uh...uh...uh....

Skrg mama udah mulai kerja kantor lagi jadi skrg dek hanif setiap pagi tinggal ama nenek di rumah,,tapi klu pagi masih ada papa kok yg nemani dek hanif karna papa kerja masuk jam 8 mlm pulang jam 8 pagi jadi dek hanif ada teman deh setiap pagi karna ada papa...trus klu pagi mama udah berangkat kerja yang mandi'in pagi papa karna nenek nggak bisa mandikan dek hanif..kata nenek, nenek nggak kuat tuh gendong dek hanif krn badan dek hanif skrg uda ndut jd nenek takut klu nti dedek takut jatuh klu digendong ama nenek..tapi klu udah pukul 12 siang mama uda pulang kerumah trus dek hanif dikasih asi lagi ama mama sampe mama msk kerja lg jam 1 siang trus jam 4 sore mama pulang kerja dan dek hanif langsung di mamdiin ama mama habsi itu dek hanif mimik cucu lagi ama mama klu udah mimik cucu pasti deh dek hanif langsung bobok lagi ,,klu udah bobok dek hanif masuk ayunan, ama nenek dek hanif di ayun terus enaaak banget.....udah dulunya ntar ceritanya dedek sambung lagi ya....

Wassalam

Mama Fanif



Ditampilkan sebanyak : 444

Comment by:
hai dek hanif nduuut ya.... kalo mas ariq waktu kecil jg nduut kyk dek hanif cm skrng udh besar malas maem jadinya badannya agak kurusan, hehehhee
Dikirim : 2008-01-12

Comment by:
hai dek hanif...duhh..gemes deh liat pipinya..jadi inget sm zahwa waktu seumuran hanif..lucu yaa salam kenal yaa.. bunda zahwa
Dikirim : 2007-12-17

Comment by:
Halo Dedek Hanief.. Aduh senengnya minum ASI, klo bisa ASI eklusifnya ampe 6 bulan ya sayang ya.. sesuai anjuran WHO gitu, hehehe
Dikirim : 2007-12-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
deva1105's blog :