SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
2883 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- asyik - - SEPEDA BarU



Blog posted by

asyik - - SEPEDA BarU


Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar lewat. itutuh kendaraan yang ditarik ma kuda, dan aku suka liat kuda jadi ayah belikan sepeda yang ada mainan kudanya.

mama senang karena mulai sekarang kayla dah bisa maen sendiri and mama gak usah sering-seiring gendong, {wah mama ku kok curang ya}. kayla seneng temen-temen biarpun lom bisa mengayuh sendiri tapi bisa didorong untuk jalan jalan di halaman belakang rumah.
temen temen kalo mau maen ke rumah ntar kita naik sepeda bareng mau gak? aku tunggu yahhh.
pernah nich kayla hampir jatuh dari sepeda pas ditemani ayah, ceritanya begini:
saat itu kan sore hari aku maen sepeda bareng ayah. kalo aku bosan aku dikasih mainan ayah piano, terus pianonya sengaja dijatuhkan ama kayla, maksud hati mau tak ambil sendiri tapi malah kayla jatuh dari sepeda. "gedebug" githu ayah langsung angkat aku. alhamdulillah kayla gak papa dan waktu itu aku gak nangis loh..... bairpun aku sempat jatuh tapi aku senang sekali punya sepeda baru yang aku anggap sebagai mainan baru.. Asyikk sepeda baru... dag dag temen-temen kapan kapan aku sambung lagi ya cerita ku-------


Ditampilkan sebanyak : 568

Comment by:
kaylaaa......davina ikutt dunk dibonceng yah!!! boleh kan????
Dikirim : 2007-12-02

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
kayla_cikal's blog :