SITE STATUS
Jumlah Member :
481.963 member
user online :
2123 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Trik Memilih Jenis Kelamin Bayi (Part I)

   

Trik Memilih Jenis Kelamin Bayi (Part I)



 Pada dasarnya memiliki anak perempuan maupun anak laki-laki sama saja. Namun mungkin di dalam hati Bunda terbersit keinginan untuk memiliki anak perempuan ataupun laki-laki. Bagaimana trik untuk merencanakan jenis kelamin bayi kita? Berikut ini adalah beberapa teori memilih jenis kelamin calon bayi Anda menurut Dr. Shettles.
 
Perempuan hanya membawa satu jenis kromosom (X), sedangkan laki-laki memiliki 2 jenis sperma yang membawa kromosom X dan Y. Sperma X menentukan unsur perempuan sedangkan Y adalah unsur laki-laki. Sperma Y memiliki bentuk lebih kecil dan berkepala bulat sehingga membuat sperma ini dapat berenang lebih cepat. Sedangkan X lebih besar bentuknya dan berbentuk kepala oval sehingga membuat mereka dapat hidup lebih lama dan lebih kuat.
 
Bagaimana merencanakan bayi laki-laki ?
 
-    Puasalah berhubungan intim untuk sementara waktu sebelum masa subur wanita. Hal ini telah terbukti dapat meningkatkan jumlah sperma. Jumlah sperma yang tinggi merupakan faktor konsepsi pria, sedangkan jika jumlah spermanya sedikit merupakan konsepsi wanita.  Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi sel sperma dengan kromosom X yang bertahan di vagina atau rahim istri. Untuk itu sebaiknya  Anda hanya berhubungan seks sekali pada hari yang dicurigai ovulasi dan waktu lainnya setelah itu. Waktu ovulasi adalah ± 14 hari dihitung dari haid hari pertama untuk yang siklus haidnya teratur (28 hari)
-    Hindari penggunaan celana ketat yang dapat mengurangi produksi sperma.
-    Jika menginginkan bayi laki-laki. Lakukan hubungan intim  pada waktu mendekati masa haid atau segera sesudah masa haid.
-    Disarankan untuk pria untuk meminum beberapa cangkir kopi berkafein kuat, sekita 15-30 menit sebelum berhubungan. Dengan meminum kopi berkafein tinggi dapat memberikan sedikit tambahan kecepatan pada sperma dan juga dapat membuat pria memproduksi lebih banyak sperma.
-    Dr Shettles sebenarnya merekomendasikan bahwa untuk meningkatkan alkalinitas sesaat sebelum melakukan hubungan untuk mendapatkan anak laki-laki. Anda juga dapat membasuh vagina dengan soda sehingga kondisi vagina menjadi basa.
-    Pria harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam, sedangkan istri harus banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung alkaline.
-    Lakukan penetrasi langsung ke dalam, sehingga sebagian besar dari sperma Y langsung masuk ke rahim.
 
Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman