SITE STATUS
Jumlah Member :
485.590 member
user online :
2181 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Trik Memilih Jenis Kelamin Bayi (Part II)

   

Trik Memilih Jenis Kelamin Bayi (Part II)



 Pada dasarnya memiliki anak perempuan maupun anak laki-laki sama saja. Namun mungkin di dalam hati Bunda terbesit keinginan untuk memiliki anak perempuan ataupun laki-laki Sebenarnya usaha untuk memiliki anak perempuan lebih sulit dibanding usaha untuk merencanakan memiliki anak laki-laki. Karena itu, tingkat keberhasilan dalam usaha memiliki anak perempuan lebih sedikit dibanding anak laki-laki. Berikut ini adalah beberapa teori memilih jenis kelamin calon bayi Anda menurut Dr. Shettles.

Bagaimana merencanakan bayi perempuan ?
 
-          Sel Sperma kromosom X atau sperma yang menentukan unsur perempuan bersifat lebih hangat, mereka dapat hidup lebih lama dan dapat menahan beberapa perubahan kimia. Karena sperma X ini dapat bertahan lebih lama dibandingkan sperma Y (sperma yang menentukan unsur laki-laki) maka waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah  sekitar 4, 3, atau 2 hari sebelum ovulasi.
-          Karena sel sperma dengan kromosom Y mempunyai umur lebih pendek dibandingkan dengan kromosom X, dengan hubungan intim yang teratur sebetulnya sudah meningkatkan kemungkinan lahirnya bayi perempuan. Namun untuk lebih pastinya Anda dapat memilih jenis kelamin bayi perempuan dengan cara melakukan puasa hubungan intim pada saat masa subur.
-          Kafein tidak sepenuhnya dilarang tetapi harus dihindari dalam jumlah besar. Studi menunjukkan bahwa wanita yang minum tiga cangkir kopi per hari mengurangi kesempatan mereka untuk hamil sekitar 26% dibandingkan wanita yang tidak mengkonsumsi kafein. Bahkan minum satu atau dua cangkir sehari mengurangi kemungkinan pembuahan sebesar 10%.
-          Jika menginginkan seorang bayi perempuan. Istri harus menghidari rangsangan selama hubungan intim. Secresi cairan yang keluar dari kemaluan perempuan akan menjadi alkaline jika terangsang, hal ini akan mendorong aktifitas spematozoa Y.
-          Dr Shettles merekomendasikan bahwa pasangan yang mencoba untuk memiliki anak perempuan sebaiknya suami harus menghindari penetrasi yang dalam kedalam kemaluan istri pada waktu hubungan intim.  Sperma X ini dapat hidup lebih lama dari  sperma Y. Jadi dengan penetrasi yang dalam, kemungkinan untuk spermatozoa Y mencapai tujuan akan lebih besar.
Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman