SITE STATUS
Jumlah Member :
482.259 member
user online :
2632 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Merencanakan Malam Tahun Baru di Rumah

   

Merencanakan Malam Tahun Baru di Rumah



Seluruh Keluarga Terlibat
Sebelum memutuskan akan membuat apa di malam tahun baru nanti, ajaklah seluruh keluarga berdiskusi. Mintalah ide kira-kita tema apa yang akan kita usung pada malam tahun baru kali ini. Dengarkan ide yang diberikan si sulung atau si bungsu. Dengan begitu ia merasa dihargai. Dengan melibatkan seluruh anggota keluarga acara akan semakin meriah. Oh ya, jangan lupa untuk membuat list tamu siapa saja yang akan diundang!
Setelah tema dipilih, mulailah membagi-bagi tugas untuk mendekor ruangan, halaman, mengurus makanan, dll. Ajaklah para buah hati berbelanja pita-pita, balon, terompet, kembang api, dll. Biarkan ia mengeluarkan ide kreatifnya dan ingin menghias apa nantinya.
Untuk menghiasnya pun kita harus melakukannya bersama-sama. Lihatlah, betapa semangatnya si kecil membantu meniup balon atau menggantungkan pita warna warni.
 
Makanan Sesuai Tema
Sekarang tugas Bunda pastinya menyiapkan santapan untuk malam tahun baru. Siapkan makanan yang sesuai dengan tema. Misalnya keluarga mengusung tema Tempo Dulu Bunda bisa menyiapkan menu sederhana seperti toge goreng, lontong cap go meh, dll. Jangan lupa untuk minumannya pun pilih yang sesuai tema, misalnya selendang mayang, es goyang, dll.
Untuk menambah semangat anak-anak, ajaklah ia membantu Bunda. Bila ada waktu ajak si kecil membuat kue-kue kering yang unik dan sesuai tema.
Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa makanan ringan. Tempatkan di wadah unik misalnya piring kaleng bercorak bunga layaknya piring-piring jaman dulu.
Suasana malam tahun baru semakin meriah dan tak terlupakan.
Selamat Tahun Baru 2012. 
 
Tips :
-       jangan biarkan anak bermain kembang api tanpa pengawasan Bunda dan suami.
-       Jangan lupa siapkan makanan ringan seperti keripik atau biskuit
-       Lebih baik hindari soft drinks. Meski berpesta, bukan berarti mengabaikan kesehatan
 
 
Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman