Informasi : mengidap penyakit rematik atritis smenta


   
Tanya dokter
Subject : Bolehkah Rematik Diurut?
Oleh :


"ibu saya berusia 66 thn, sekarang ini sedang sakit, kalau bangun dari tidur, mau berdiri, dan mau duduk, merasakan sepertinya tulangn belakangnya mau copot, dan dinyatakan rematik, apakah bisa rematik di urut ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengidap efusi paru, menularkah pada janin?
Oleh :


"Salam, Dokter, saya sedang hamil 34 minggu, sebulan yang lalu saya di diagnosa dokter mengidap efusi paru dan saya sempat dirawat d rs selama 1 minggu karena ada cairan di paru-paru saya harus disedot. yang ingin saya tanyakan, apakah bayi dalam kandungan saya akan tertular penyakit ini? Dan jika bayi ini sudah lahir, apakah saya boleh memberikan ASI kepada bayi saya? Trims.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering Keram pada Kaki
Oleh :


"Siang dok, suami sy umur 29 sering mengalami keram di kaki pada pagi hari setelah bangun tidur, sakit terjadi pada persendian, pernah kami berobat dan diagnosa penyakit rematik dan bila suami sy kecapean/kena air hujan rasa sakit'y menjalar pada persendian tangan dan rasa'y sakit sekali sampai kaku pada bag. persendian kaki, jd gejala sepeti itu penyakit apa dok?mhn saran'y. trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kaki Terasa Nyeri saat bangun pagi
Oleh :


"Malam dok, sy mau nanya kenapa setiap kali saya menginjakkan kaki saat bangun pagi kok terasa nyeri? Ini sdh berlangsung selama kehamilan sy menginjak 5 bulan, apakah ini tdk ada kaitannya dengan penyakit rematik? Mohon penjelasannya dok. Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
KONTRASEPSI NON HORMONAL

Edisi sebelumnya membahas mengenai kekurangan dan kelebihan kontrasepsi hormonal. Selain jenis hormonal, kontrasepsi pun tersedia dalam jenis non hormonal, seperti misalnya penggunaan IUD dan kondom. Bagi kaum wanita yang menyukai kepraktisan dan merasa kurang menyukai efek samping penggunaan kontrasepsi hormonal, jenis kontrasepsi non hormonal bisa dijadikan alternatif.

Penyakit-penyakit Yang Dialami Oleh Ibu Hamil

Saat hamil, kondisi kesehatan ibu akan menentukan sehat-tidaknya pertumbuhan janin. Namun sebetulnya, kehamilan itu sendiri bisa menjadi penyebab menurunnya daya tahan ibu yang kemudian memicu munculnya beberapa penyakit. Apa saja aneka penyakit yang kerap muncul dan bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Tanda-tanda Tidak Boleh Memberikan ASI

Pentingnya memberikan ASI Eksklusif kepada buah hati Bunda. Komposisi ASI yang berubah mengikuti kebutuhan bayi menjadi salah satu alasan kuat untuk tidak memberikannya susu formula. Apalagi ASI lebih mudah dicerna oleh bayi yang mana sistem pencernaannya masih berkembang.



Tanya bidan
Subject : Nifas Belum berhenti dan Luka Jahitan Pasca Melahirkan belum juga kering
Oleh :


"Bu bidan... sdh lebih 40 hari saya melewati masa nifas saya,ini sudah hari ke 45 pasca persalinan, namun yang saya herankan kok darah nifas saya masih keluar lumayan banyak yah bu Bidan? saya fikir ini hal yg harus diperhatikan karena melebihi waktu 40 hari, belum lagi luka jahitan pasca persalinan blom juga kering2 bu... jadi rasa nyeri selama buang air kecil terus2 saya rasakan... apa yg harus saya lakukan ibu bidan saya takut saya mengidap penyakit kelamin.... atas jawabannya saya ucapkan terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Penyakit Chagas
Oleh :


"malam dok, saya ingin tanya beberapa hari yang lalu saat saya bangun tidur saya mendapati ada bentol ditangan saya dan setelah itu, saya mengalami gejala tidak selera makan dan badan lemaas membaik setelah 2 hari, dan setelah itu saya mendapati serangga yang persis seperti serangga tripatomine/tripatoma. Saya takut terjangkit penyakit chagas. Dan tadi pagi persisnya, saya juga mendapati ada bentol di badan saya dan setelah saya bersih rumah, saya mendapatkan serangga itu lagi dok. kira-kira apakah saya harus cek darah untuk mengetahui penyakit saya itu? saya takut jika chagas menyerang kesehatan saya. mohon petunjuknya dok.. trims"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Wasir bisakah lahir normal
Oleh :


"Selamat pagi, Ibu Yustianti. Sekarang saya sudah hamil sekitar 17 minggu dan saya baru menyadari kalau saya mengidap wasir. Wasir sudah dalam posisi keluar. Tapi alhamdulillah, selama kehamilan tidak mengalami sembelit. Saya dengar kalau ibu hamil penderita wasir beresiko tinggi melahirkan secara normal. Apakah benar begitu, Ibu bidan? Terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ambeien Usia kandungan 6 bln
Oleh :


"Dok usia kandungan aku 6 bln jln 7bln saya punya penyakit ambeien itu bahaya ga sih buat ngelahirin nanti, soal nya klo bab suka keluar"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Penambah Darah
Oleh :


"Pertanyaan ini datang dari Bunda hanien "obat untuk penambah darah............ap? ibu q punya simpanan penyakit anemia, kdang klu kambuh pusing buwat duduk pun g bsa............!tdr aja biasax.........! sangobion aman g?" "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya
Oleh :


"Dokter saya didiagnosa dokter kalau saya terkena penyakit endometriosis disaat saya mau program hamil. Dokter memberikan saya obat penyubur coxavit, yang saya tanyakan dalam coxavit terkandung hormon apa aja? Terimakasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti
Oleh :


"slamat pagi dok, saya Ny.Melanie ibu rumah tangga usia 31 th. saya stress dengan berat badan saya yang terus bertambah, dalam 1 tahun ini sudah naik 7 kg,sebelumnya 45 kg dan sekarang 52 kg, saya susah buang air besar, segala cara sudah dilakukan, seperti makan makanan berserat, banyak minum air putih, bahkan sekarang saya minum serat buatan maaf dok sebut merk Vegeta jeruk,aman ga dok,saya minum 2 kali 1 hari, dan sekarang saya mau mengkonsumsi maaf dok sebut merk lagi Thermolyte Plus, dengan riwayat penyakit saya apakah aman untuk saya dok?, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori