Informasi : mantra memperbesar payudara bagi remaja


   
Tanya dokter
Subject : Pertumbuhan Payudara saat remaja
Oleh :


"Dok saya mau bertanya umur saya 15 tahun,waktu saya kelas 4 sd payudara saya kan sudah tumbuh malahan sedang tumbuh tumbuhnya,tapi ada suatu kejadian yaitu payudara saya waktu mandi air hangat tapi agak panas mengenai payudara saya stelah kejadian itu paudara saya terasa melembek tidak seperti sebelumnya yang padat,sekarang saya udah berumur 15 tahun saya merasakan payudara saya tidak tumbuh/tidak ada perkembangan,saya sangat menyesal atas kejadian yang lalu,apa yang harus saya lakukan dok saya ingin payudara saya tumbuh seperti umumnya?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang payudara
Oleh :


"ass dok saya mau tanya soal payudara yang gatal dan dalam sekitaran puting payudara selalu bekas luka kering ? itu gmana ya dok ? dan dibawah payudara terdapat kulit kering seperti bekas kebakar terkadang rasa nya tersa pedih dan sakit. untuk mengantipasi sebelum periksa lebih lanjut ke doktor saya harus bagaimana ya ? apakah itu tanda tanda kanker payudara ? terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Takut hamil
Oleh :


"Sy msh remaja dok, ya tiga smp lah. Sy tidur dg adik sy TAPI tdk berhubungan seks. Sy takut klau saya hamil. Dtg bulan sy terlambat, sy mrs mual dan mudah mengantuk (tdk tahu ini sugesti atau bukan), payudara sy mnjd besar dan putingnya agak gelap, sy sudah mens, namun sy was-was kalau itu adalah flek kehamilan, sy gelisah. Apakah tidur bersama dengan keadaan pakaian masih utuh dan berdekatan dpt menyebabkan kehamilan? Dan apa flek kehamilan itu seperti mens? Berapa lama dan darah fleknya itu berapa banyak? Terimakasih dok mohon pencerahannya. Sy terganggu dan tdk bisa fokus belajar:("
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara
Oleh :


"Sore dok, saya ingin menanyakan apakah normal jika puting payudara terkadang mengeluarkan cairan putih kering? Ada hubungannya tidak dengan benjolan di payudara saya yang hanya berupa FAM? Terimakasih dok"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Kenali Dua Jenis Kanker Musuh Wanita!

Siapa sih yang tidak tahu betapa bahayanya penyakit kanker? Penyakit ini terkenal paling sering mematikan pasiennya. Dari sekian banyak jenis kanker, ada dua yang paling sering menyerang wanita, yakni kanker serviks dan kanker payudara. Sebagai wanita Bunda perlu mencari informasi sebanyak-banyaknya supaya terhindar dari dua penyakit yang paling ditakuti wanita ini.

Menyusui Dapat Mencegah Kanker Payudara

Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Sedangkan Kanker payudara (Carcinoma mammae) adalah suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Kanker payudara bisa disebabkan oleh beberapa hal, diantaranya faktor genetik, gaya hidup dan lingkungan. Akan tetapi, jika kita menerapkan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan menyusui sang buah hati untuk para ibu, maka resiko terkena bahaya kanker payudara akan lebih kecil.

Perawatan Payudara Bagi Ibu Menyusui

Setiap wanita pasti menginginkan bentuk payudara yang ideal dan menarik, maka tak jarang kita mendengar beberapa wanita memilih untuk tidak menyusui sang buah hati dikarenakan kekhawatiran payudara akan menjadi kendor.



Tanya bidan
Subject : Promil dengan folic acid
Oleh :


"Mau tanya bu bidan, saya sudah telat haid hampir 5 bln tapi terakhir periksa ke dokter kandungan dinyatakan kalo sel telur saya kecil. Dikasih obat tapi gak ditebus, krn sudah kebanyakan minum obat dokter. Kalo saya minum folic acid apakah dapat memperbesar sel telur saya bu? Trus obat apa ya yg bagus utk memperbesar sel telur saya? Terimakasih, mohon jawabannya bu."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : payudara tidak besar di saat hamil
Oleh :


"sore bu bidan,mohon penjelasanya. usia kehamilan saya sudah 28 minggu tp payudara belum juga besar dan mengeluarkan cairan. apakah payudara dan kehamilan sy normal ? trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bengkak pada payudara pasca keguguran
Oleh :


"dok saya usia hamilnya 4bln dan 3 hari yang lalu mengalami keguguran dan kemaren payudara saya bengkak dan saya coba peras keluar asi dan sampai sekarang masih bengkak ada solusi ga dok buat ilangin bengkak pada payudara dan memberhentikan asi nya? berapa lama ya dok bengkak pada payudara saya dok? bahaya ga si dok kalo didiemin aja? dan bagaimana asinya bisa berenti dok? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dampak Tidur Di Lantai Bagi Ibu Hamil
Oleh :


"dokk, mau tanya , boleh tidak ya ibu hamil tidur di lantai tanpa alas semalaman? terus apa dampak nya bagi kesehatan janin?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : obat sakit kepala bagi ibu hamil
Oleh :


"salam bu apoteker, sya mw tanya,, obat pusing bagi ibu hamil yg aman apa ya? dan obat penambah darah bagi ibu hamil yg aman apa ya? trimakasih infonya,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pil kb
Oleh :


"slmat malam. saya mau tny, apa benar kl minum obat milmor itu selain utk memperlancar asi juga bisa utk mempeebesar payudara?? trus sy juga pernah dengar, kl minum pil kb merk tertentu bisa juga memperberbesar payudara ya?? mohon jawabanya,trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : antibiotik dan obat untuk ibu hamil
Oleh :


"saya hamil 32w,saya batuk mengalami batuk kering. dokter kandungan memberikan saya obat batuk promedex dan longcef cefadroxil 2x1. obat batuk saya habiskan. sedangkan antibiotik cuma 7 tablet. amankan obat dan antibiotik tersebut bagi janin saya? apa kah ada resikonya bagi janin saya ? makasi dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : amankah obat-obatan ini dok?
Oleh :


"dok, amankah lameson 4 bagi ibu hamil 7 bulan? saya mengalami batuk. dokter kandungan memberikan promedex tablet (2x1), cefadroxil 500mg (2x1)dan lameson 4 (1x1). saat itu dokter tidak menjelaskan cara pemakaian, hanya dibilang diminum setelah makan. saya memakannya setelah sarapan pagi dan setelah makan siang. kira-kira jeda waktu 4 jam. apakah obat-obatan itu aman bagi janin saya? apakah ada resiko jika diminum berbarengan dok?. terima kasih dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori