SITE STATUS
Jumlah Member :
484.062 member
user online :
1525 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Dampak Tidur Di Lantai Bagi Ibu Hamil




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Dampak Tidur Di Lantai Bagi Ibu Hamil
Oleh :


dokk, mau tanya , boleh tidak ya ibu hamil tidur di lantai tanpa alas semalaman? terus apa dampak nya bagi kesehatan janin?
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Ekallis,

Tidur dilantai yang lembab dan dingin memang nyaman pada awalnya, namun bila dilakukan dalam waktu yang lama akan menyebabkan tubuh terasa sakit, demam dan masuk angin. Tidur di lantai tanpa alas dapat menjadi masalah pada orang yang memiliki alergi dingin, karena dapat membuat penyakit alergi mudah kambuh, selain itu jika lantai yang ditiduri kotor dan berdebu tentunya ini akan mengganggu sistem pernafasan pada orang yang sensitif terhadap debu. Selain itu dilantai terdapat kuman yang biasa menyerang saluran nafas, maka dengan tidur dilantai akan mempermudah seseorang untuk terinfeksi oleh kuman tersebut.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman