Informasi : dokter sarman dokter aborsi di salemba


   
Tanya dokter
Subject : Janin Tidak Berkembang
Oleh :


"Dokter, saya ibu usia 42 tahun (skrg), sy sdh 4x hamil, kehamilan pertama usia janin 6,5 bulan terpaksa oleh dokter harus terpaksa dilahirkan secara normal sy lahirkan, kehamilan kedua usia 4minggu tapi plasenta previa (aborsi), kehamilan ketiga usia janin 8 minggu tapi jantung tdk bergerak (aborsi), dan kehamilan keempat usia janin 6 minggu tapi janin tdk berkembang, semua kehamilan saya terjadi setiap jarak setahun sy hamil tapi selalu gagal sampai 9 bulan krn janin selalu tdk berkembang, demikianlah riwayat kehamilan sy dan mohon saran/jawaban dari dokter yg terhormat, terima kasih-ibu yuni jakarta."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin hamil
Oleh :


"Dok saya mu bertanya, saya sudah 2 tahun lehih berumah tangga, tapi belum juga hamil. Dulu saya pernah aborsi 1 kali, apakah itu mempengaruhi kandungn saya sehingga saat ini saya juga belum punyaa anak? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sulit hamil
Oleh :


"Dok,sy wnita usia 20thn.wkt sekolah dlu sy pernah aborsi(kuret).lalu sekitar 7 bulan sy keputihan warna putih susu,kental,dan agak bau.saya berobat ke spog katanya berjamur,dan memang waktu itu selangkangan suami sy gatal2.sy diberi obat flucoral.cravox,sm trogyl.emang sudah sembuh,tp dalam 2 bln stlh itu kambuh lagi.dan stlh mnikah sy sulit hamil,dan mens sy tdk teratur.apakah sulit hamil ini disebabkan krna keputihan ya?mohon jwbnnya.trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack HCG dan USG kehamilan
Oleh :


"pagi dokter, sy dibuat bingung sm hasil testpack. Beberapa hari lalu sy iseng2 testpack, muncul 2 garis tp yg 1 tipiiiisss banget. Besok harinya sy test lg hasilnya sama. Siang itu jg sy ke dokter dan hasilnya memang sdh ada cincin hamil. Hari berikutnya sy cb testpack pg hari bgn tidur, garisnya koq jd nda kliatan dok. Akhirnya sy pergi ke dokter tp beda dokter, dr usg nya hasil sama sh terbentuk kantung, ukurannya msh 5.2mm kt dokter usia msi 2-3 minggu. Yg sy tanyakan dsni kenapa hasil antara testpack dan usg bisa beda ya dok?? lalu sy harus percaya mana dan hrs bagaimana?? karena ini anak pertama sy, stlh 2th pernikahan. trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Ingin Hamil Kembali

  Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali.

Radang Panggul Sebabkan Infertilitas

Infeksi tidak dapat dibiarkan begitu saja, karena semakin dibiarkan akan membuat bagian yang terinfeksi meradang. Tahukah Bunda dengan radang panggul yang bisa menyerang wanita?

Ingin Hamil Kembali

Pertanyaan: Bapak/Ibu dokter yg terhormat Saya berusia 31 tahun dengan 1 org anak. Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah aborsi di klinik dokter kandungan, krn pd saat tsb anak pertama saya msh kecil dan msh menyusui. Setelah itu lgs menggunakan IUD. Pasca kejadian itu tdk ada keluhan dan bulan berikutnya saya lgs haid kembali. Sekitar 5 bulan yg lalu saya lepas IUD, karena ingin mempunyai anak kembali. 3 bln terakhir kami melakukan hubungan yg rutin selama masa subur, namun belum ada tanda2 kehamilan. Padahal saat hamil pertama, saya lgs hamil setelah 1 bulan menikah menikah. Siklus haid saya selama 4 bln terakhir 26 hari, 27 hari, 25 hari, 29 hari. Lama haid 2 hari dengan darah yg banyak dan pada hari ketiga tinggal bercak2 coklat saja. Apakah masih tergolong normal? Apakah semua kelainan yg ada di dalam rahim, yg dapat menghambat kehamilan, selalu disertai dengan keluhan? Karena terus terang, saya sangat menyesali tindakan saya 2 thn yg lalu. Sehingga sering khawatir akan efeknya pd saat sekarang ini. Apakah ovulasi selalu tepat 14 hari sebelum haid berikutnya? Mungkin gak kalau terjadinya ovulasi , misal 1 minggu sebelum haid berikutnya? Mohon penjelasan dan saran-saran dokter. Terima kasih sebelumnya



Tanya bidan
Subject : setelah digugurkan, tes masih positif
Oleh :


"dokk .. sy kmrin tgl 14 novmbr aborsi pkai obat . dan lgsung kluar segumpal darah . hr mnggu msih pndarahan . tp di hari snin ini hmy kluar lendir dan darah dok .. apkh aborsi sy kmrin gagal dokk :'( sy tes jg msih positif ... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengaruh Endoskopi
Oleh :


"Pagi Dokter, perkenalkan saya devi, saya ingin menanyakan apakah endoskopi berpengaruh dengan program hamil?? krn dokter spesialis dalam menyarankan saya utk melakukan endoskopi krn sudah hampir 3 bln jika BAB mengeluarkan darah, baik secara menetes atau yg lainnya. mohon infonya dokter, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim retrofleksi
Oleh :


"Sore dok, sy fitri 25thn, sy sdh menikah dr bln november 2015, kmrn sy da USG ke dokter dan dokter blng kandungannya sehat dan tdk ada tnda penyakit apa2, tp dokter blng klo kandungan sy posisinya kebelakang, dan sy disuruh minum semacam pil KB untk teraturkan mens, apakan itu bahaya dngn rahim kebelakang?? Apakah sy jd susah untk pnya anak??? Mohon jawabannya dok. Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Program Hamil Pasca Kuret
Oleh :


"Pagi DOkter, mau tanya dunkz, berapa lama setelah kuret boleh hamil lagi, bulan 24 juni 15 kemaren aq kuret karena pendarahan usia kehamilan baru 5w, hail pertama setelah kuret 4 agt 15 dan terakhir haid di bulan sept tgl 15, sampai sekarang 10 Nov 15 belum haid lagi, aq sering mengalami kram perut bagian bawah, aq coba TP tapi hasilnya negatif, itu kenapa ya dokter, apa karna efek dari kuret kmren. Atas jawabannya terimakasih ya dokter..... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Antibiotik cefila aman utk ibu hamil?
Oleh :


"Pagi dokter, saya ingin menanyakan. Saat ini usia kehamilan saya masuk 22minggu. Saya ada keluhan gatal2 pda kulit kaki saya. Saya sdh berobat ke dokter di RSAL. Dokter tsb memberikan saya antibiotik cefila 100mg. Apkah antibiotik tsb aman utk ibu hamil dok?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : penggunaan obat folavit dan etabion
Oleh :


"dear dokter, saya periksa kehamilan di dokter kandugan, dan di beri obat folavit 400 mg, karena tidak puas dengan jawaban dari dokter tesebut, kemudian saya ke bidan dan diberi obat etabion(vitamin dan mineral) serta calcimef (Calcium lactate 500 mg). yang ingin saya tanyakan, apakah ke tiga obat tersebut dapat saya minum bersamaan? atau saya habiskan dlu dari salah satunya? dan mana yang paling baik kandungannya buat kehamilan saya? mengingat ini kehamilan kedua pasca keguguran. atas informasi dan saran dokter saya ucapkan terima kasih."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah Konsumsi Obat Nonflamin 50mg saat hamil muda?
Oleh :


"selamat malam dokter, sore tadi saya ke dokter memeriksa bawah mata saya karna bawah mata sebelah kanan saya mengalami pembengkakan, kemudian saya diberi obat Nonflamin 50mg apakah aman dok untuk dikonsumsi ibu hamil muda? tolong dibantu ya dok jawabannya thanks Dokter:)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum

On hautain (mobile)