Informasi : daftar diapers buchi kids


   
Tanya dokter
Subject : Kebiasaan anak mengemut makanan
Oleh :


"Dok, anak saya punya kebiasaan emut makanan, terutama saat makan nasi. Bagaimana cara merubahnya? Satu lagi dok, benarkah pemakaian diapers yg terlalu lama pada anak (sampai lebih 2 thn) akan mengakibatkan gangguan pada alat kelaminnya? terimakasi"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan pada daerah anus
Oleh :


"Hallo dokter,selamat malam... Dok aku baru berumur 16 thn jadi gini, disekitar anus aku ada satu benjolan tapi ga bisa masuk kedalem kaya gejala wasir gitu, terus juga ga nimbulin sakit terus ga berdarah juga, tapi kayanya munculnya pas udh ngeden teralu keras lalu emng sih pas ngeden terlalu keras ada darah netes nah dari situ kalau ga salah baru muncul benjolannya, tapi aku takut benjolan itu cuma keloid soalnya aku punya keturunan penyakit keloid gitu, nah jadi bingung itu antara wasir atau keloid, tapi ciri2nya ga menunjukan kalau itu gejala wasir, menurut dokter itu apa yaa, sekalian mau tanya dok keloid disekitar anus bisa terjadi ngga, nah cara ngobatinnya gmna yaa dok, apa memang harus jalan operasi? Sebenernya ga ngeganggu apa2 sih ga sakit pula, tapi saya nanti mau nyoba buat daftar polwan saya takut ternyata dianus saya itu wasir, mohon jawabannya yaa dok, saya tunggu, terimakasih dokter....."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
3 (Tiga) Ciri Popok Yang Baik

Memiliki buah hati merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Sebagai orangtua, Bunda pasti menginginkan yang terbaik untuk si kecil. Mulai dari urusan nutrisi, perlengkapan bayi hingga popok selalu menjadi perhatian Bunda.

Peran Ayah Saat si Kecil Sakit

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya selalu sehat dan ceria. Bunda pasti senang saat melihat ia begitu tangkas melatih motorik kasarnya. Ayah pasti bahagia melihat si kecil aktif ingin meraih benda di depannya. Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Bunda dan Ayah. Namun, tentu saja ada masanya di mana si kecil sakit. Di waktu inilah peran Ayah diperlukan selain peran Bundanya.

Merawat Tali Pusat Bayi

Memiliki momongan adalah impian setiap manusia, terutama Bunda. Tetapi setelah melahirkan, kebanyakan Bunda kuatir untuk menggendong bayi baru, apalagi saat memandikannya. Biasanya hal ini disebabkan tali pusat bayi yang masih basah sehingga terkesan rapuh dan mudah putus. Padahal tali pusat tidak memiliki syaraf sehingga tidak akan menimbulkan sakit pada bayi. Hanya saja Bunda harus merawatnya dengan benar.





On hautain (mobile)