Informasi : apa ibu hamil 4 bulan boleh minum you c 1000


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

minggu ke-17 kehamilan
Perkiraan janin telah mencapai berat 180 gr dan panjang 16 cm.

Apabila Bunda sudah terbiasa melakukan olah raga secara teratur sebelum hamil, sebaiknya tetap pertahankan kebiasaan olah raga tersebut, karena pada minggu ke 17 kehamilan ini, Bunda akan merasa tubuh mulai tidak proporsional lagi ataupun akan merasa Bunda menjadi lebih berat. Kegiatan olah raga ini juga sangat bermanfaat bagi bayi dan tubuh Bunda.

Tubuh akan lebih berenergi, dan memperbaiki kualitas tidur karena olah raga dapat ....
Selengkapnya

Tanya dokter
Subject : Boleh minum red wine masa haid?
Oleh :


"Hi Dr Sy mau tanya boleh tak sy minum wine masa haid? Tapi sy belum pernah mencoba minum. Acctualy sy da nikah selama 6 tahun tpi belum ada baby lgi, ada rekan2 yg selalu kata wine bisa bersih kan rahim,disebabkan sy da 4x keguguran, apakah sy membuat keputusan yg ok or not tuk konsumsi wine? Kalau boleh berapa banyak yg harus sy minum everyday or every week? Thank's untuk penjelasannya😀😀😀"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Meminum vitamin
Oleh :


"Saya lagi bingung ini dok. Saya kan minum obat ever 250 dan folavit 400. Nah apakah boleh diminum sampe ketahuan hamil. Kalo udah hamil stop. Trs cara minum ever e 250 itu di isap aja apa diminum pake air. Saya baca di artikel kalo minum vit e itu gak pake air alias diisap aja. Trs minum nya juga pagi apa malam. Tolong di jawab ya dokter. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makan es krim untuk menambah bobot janin
Oleh :


"Dear Dokter Tanti Dok, saya ingin bertanya, saya saat ini sedang hamil usia kandungan 28w, dan kmren saya USG, bidan bilang berat bayi saya 1000 gram, apakah itu normal dok di usia kandungan saya yang ke 28w., bidan menyarankan saya untuk seminggu ini setiap harinya makan es cream, apakah baik untuk saya dan bayi dalam kandungan saya dok? mohon infonya dokter tanti, terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Suplemen kalsium
Oleh :


"Dear ibu dokter, Setelah pertanyaan saya bulan lalu mengenai siklus hormon, alhamdulillah bulan ini saya diizinkan hamil. Pertanyaan saya, apa boleh saya minum vitamin untuk kalsium n itu di minumnya berapa lama? selain itu saya juga diberi vit penambah darah & asam folat. Apa perlu saya minum vit penguat kandungan ato tidak ? Terima kasih.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Cairan Ketuban Sedikit pada Kehamilan

Selama masa kehamilan, Bunda harus senantiasa menjaga kondisi kesehatan Bunda dan janin yang Bunda kandung. Hal ini untuk menghindari kelainan atau komplikasi yang dapat mempengaruhi kehamilan Bunda. Salah satu yang juga harus Bunda perhatikan adalah jumlah cairan ketuban.

Obat yang Aman untuk Ibu Hamil

Saat hamil Bunda pasti menjadi lebih hati-hati, terutama dalam meminum obat. Karena tidak semua obat-obatan aman untuk ibu hamil. Tapi bagaimana kalau Bunda sakit dan harus minum obat? Berikut tentang obat-obatan yang perlu Bunda perhatikan saat hamil: 

Hal-hal Penting di Trimester Pertama (2)

Minggu ini kita masih akan membahas tentang hal-hal penting di trimester pertama kehamilan Bunda. Berikut hal-hal penting lainnya yang perlu Bunda ketahui:



Tanya bidan
Subject : vitamin C 1000 untuk ibu hamil
Oleh :


"Bolehkah ibu hamil minum minuman You C 1000? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : blesifen dan folavicap 1000 mcg
Oleh :


"Saya blm pernah hamil,mens lancar tiap bln ke dr kandungan,kandungan baik suami jg sht diberi obat blesifen dan folavicap 1000 mcg dan jadwl ms subur meakukan hub,mengapa masih mens lagi? Makasih jwbannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apakah boleh berhubungan intim saat masih minum obat penyubur
Oleh :


"Mau tanya, saya sedang program hamil dan diberikan provula oleh dokter kandungan saya, dan diminum hari k5 setelah mens. Apakah boleh pd hari kelima atau keenam tsb saya berhubungan intim (dimana pd hari tsb brarti saya sedang minum provula) thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum kopi saat hamil
Oleh :


"iya saya kau nanya ini,saya hamil 8bulan boleh g saya minum white coffe dan susu milo"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Amankah obat Enzyplex untuk Ibu Hamil?
Oleh :


"Sore Dok, Saya sedang hamil 6 bulan, bulan lalu saya sempat masuk rs karena diare lalu saya diberikan Enzyplex yg diminum 1x 1hari. Saya sudah rutin minum hampir 1 bulan. Hari ini saya dikasih info oleh teman bahwa obat enzyplex ditarik dari peredaran. Mohon advise-nya dok, apakah benar? dan apakah ibu hamil tidak boleh konsumsi enzyplex? Mohon advisenya. Terima Kasih Valeska"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : wanita hamil
Oleh :


"apakah ibu hamil boleh minum vit lebih dr satu jenis (vit utk ibu hamil juga dan vit lainnya ), dan vit apakah yang cocok utk ibu hamil seusia saya.."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil
Oleh :


"Boleh tidak ibu hamil minum suplemen re***kson? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sya minum obat cytotec misoprostol ternyata sya hamil.
Oleh :


"Selamat siang dok, sya mau tanya dok, skarang kan usia kandungan sya sudah berusia 5bulan, sejak sya hamil berusia 2 bulan, sya bner2 gk tau klo sya lagi hamil, krna sya sering skali tidak beraturan haidny, dan sya coba minum obat cycotec misoprostol 2 butir, ternyata sya jga tisak keluar haid juga, tpi sya jadi hamil sampai sekarang ni dok,, yg jdi pertanyaan sya, bahaya ny ap y dok, karna sya sudah mengkonsumsi obat itu."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :

  Makanan Kehamilan