SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
558 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: solusi biar subur dengan buah zakar keci



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak




Blog posted on 30-11-2008
KEGEMBIRAAN DAN KELUCUAN BUAH HATIKU ADALAH OBAT DARI SEGALA MACAM PENYAKITKU,LELAHKU ATAUPUN SEGALA SUMBER INSPIRASIKU.SENYUMANNYA BAYARAN PALING TERLUCU UNTUKKU SAAT INI.......HI..HI,LUCU BANGET KHAN!!!!,. AKU SELALU GEMES KALAU INGAT SENYUMANNYA INI.sEBERAPAPUN AKU PUNYA MASALAH DI DEKATNYA AKU GA PERNAH MERASA PUNYA BEBAN HIDUP.SUATU KETIKA AKU PERNAH BERTANYA ,APA YANG PALING IA SUKA ? DIA



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2012
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:

wortel + tauge + tomat

dimana khasiatnya kurang lebih berikut:

WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2013
Dengan mengetahui kapan masa subur kita,maka dengan lebih besar peluang untuk bisa cepat hamil.Ketika masa subur itulah saat yang tepat melakukan hubungan seksual sehingga akan lebih mudah untuk bisa hamil.Trus,bagaimana cara mengetahui masa subur ??

Ada beberapa cara yang digunakan untuk mengetahui masa subur seorang wanita,berikut adalah cara menghitung



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2014
Anda mendambakan keturunan? Ini resepnya.

kehadiran sang buah hati kerap kali dinanti-nanti oleh pasangan suami istri baik yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah. Keturunan tentu salah satu sumber kebahagiaan. Ada yang menginginkan mempunyai keturunan yang banyak, ada pula yang mengikuti program pemerintah 2 anak cukup.




Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2018


Masa subur seorang wanita akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun, bukan hanya masalah usia saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita. Pasalnya, beberapa faktor eksternal dan gaya hidup juga berperan penting dalam mempengaruhi masa kesuburan wanita untuk mendapatkan bayi yang sehat dalam rahimnya.

Ada beberpa faktor



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
aduh maaa........... aku dipakein baju apa seh ini? kok bajuku kedodoran gini seh maaaaaaaa...................tapi gak apa-apa kok soalnya aku tau biar bikin aku hangat kan? mama kan sayang ma aku,jadi biar pas acara aqiqah ini ku jadi hangat karena harus berkeliling untuk dipotong rambutku.



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Susu anak 1 tahun sangat mempengaruhi tumbuh kembang balita. Hal ini dikarenakan lengkapnya kandungan atau nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan balita. Sayangnya, tidak sedikit balita yang mulai tidak tertarik untuk mengkonsumsi susu balita 1 tahun. Banyak balita yang mogok minum susu formula.


Apakah balita ibu mengalami masalah tersebut? Jika ya, ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
Allow...moms...ada nich sedikit pengalaman yang bikin puyeng,gemes,lucu,kasian dll.

Rendy(6th) semenjak punya adik semakin cari perhatian nich.ada aja tingkahnya yang nyari perhatian mama papa.padahal kata orang klo punya adik ntar ngga akan nakal gitu yach.padahal umur davin ama rendy juga terpaut banyak.Davin sekarang usia 6 bl.

Papa n mama sih berusaha untuk tidak



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2012
Alhamdulillah sekarang aku sedang mengandung anak pertama setelah hampir 1 tahun menunggu, usia kehamilan ku kini sudah berusia 12 minggu. Kemarin aku ke dokter dan di usg, senang deh liat si dede udah mulai begerak, rasanya tuh gak bisa di lukiskan... Bahagia banget rasanya bakal ada makhluk kecil buah cinta dari pernikahan kami hehehe.... aku ini seorang ibu rumah tangga yang setiap harinya



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2009
Salam sayang untuk semua orang tua Indonesia yang selalu peduli dengan pendidikan anak Indonesia.Saya pemerhati anak-anak yang ingin Indonesia lebih maju dan baik untuk acara dan film anak-anak.Coba kita lihat masa liburan ini banyak film yang di putar untuk anak-anak diberbagai stasiun televisi belum mencerminkan pendidikan. Apakah di Indonesia kreatifitas film anak-anak sudah habis. Waktu kita